FORMASI Kabupaten Tasik Siang Ini Akan Lakukan Aksi

92

Kab.Tasikmalaya, (KF)- Forum Ormas Islam (FORMASI) Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/4/2018) siang nanti, sekitar pukul 13.00 WIB akan mengadakan aksi simpatik yang diberi nama GEMA TASBIH (Gerakan Masyarakat Tasikmalaya Bersatu Impikan Harmoni).

Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk longmarch dari Masjid Agung Kab.Tasikmalaya menuju Kantor Mapolreskab Tasikmalaya,” ungkap Ketua Pelaksana dari Forum Pondok Pesantren, H.Anwar Anshori kepada koran-fakta.com, Jum’at (6/4/2018) pagi tadi.

Menurut Anshori, aksi ini merupakan  bukti kongkrit reaksi ummat Islam khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka bela syariat Islam dan mendukung Kepolisian dalam melanjutkan proses hukum terhadap SukmawatI,” tegasnya.

Sementara itu,  KORLAP Aksi Gema  Tasbih, Ana Rustiana dari BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya  menghimbau kepada semua peserta aksi untuk senantiasa menjaga niat baik kita, selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta santun dalam menyampaikan aspirasi.

Dalam aksi nanti, kami berharap seluruh peserta aksi untuk dapat menjaga kenyamanan serta tidak  mengganggu hak orang lain terutama saat lorchmach ke mapolres. Perhatikan dan jaga ketertiban umum,” ajaknya.

Penulis : Tono Efendi

Editor : J Wan