FPPG Geram Aturan Kalah Sama Kebijakan, Pertanyakan Bioskop Cinema XXI Yang Tetap Beroperasi

74

GARUT, (KF).- DPP Forum Pemuda Peduli Garut mengaku geram, dengan aktivitas usaha Bioskop Cinema XXI di kawasan Mall Ramayana Garut. Padahal usaha Bioskop XXI tersebut, tak mengantongi izin resmi.

Ketua umum DPP FPPG Asep Nurjaman, menegaskan, tidak adanya tindakan tegas dari Pemda Garut, menandakan ada sesuatu yang disembunyikan dan permainan. Seharusnya, dalam penegakan aturan, siapapun pelaku usahanya, jika tak mematuhi aturan, maka wajib ditindak tegas.
“Kenapa tak juga ditindak lagi. Jika alasannya sudah diberi peringatan, malahan sudah ditutup secara permanen Sekarang sudah dibuka lagi dengan jelas aturan kalah sama kebijakan. Ini adalah bukti bahwa Pemda Garut mencoreng mukanya sendiri, Seharusnya kalau sudah ditutup permanen jangan dibuka lagi dan diganti dengan segel pengawasan ini jelas sebagai bentuk penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh Pemda Garut,” ucapnya disekretariat DPP FPPG, Sabtu (7/7)

Menurutnya, seharusnya sekarang pemiliknya sudah mengurus perizinannya. Tapi kok sampai sekarang tidak ada,” katanya dengan heran.

Disinggung tidak adanya action dari pihak terkait karena ada permainan, ketua Umum DPP FPPG ini meminta, ” saya berharap agar Pemerintah Garut harus menindak tegas terhadap pelaku usaha bisokop XXI ini yang sudah melawan hukum, harga mati tutup total, tegakkan hukum jangan pandang bulu tidak ada yang kebal hukum dibumi ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, masa aturan kalah sama kebijakan ini sangat jelas memberikan edukasi yang jelek kepada kami sebagai kalangan pemuda dan masyarkat, karena jelas perusahaan bioskop XXI ini ilegal tetapi terus beroperasi sampai saat ini.

” Pemerintah Garut sudah saatnya sekarang harus melaksanakan aturan yang jelas jangan sampai aturan peraturan daerah (Perda) ini hanya sebagai pajangan saja dan hanya dijadikan alat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya

Jurnalis : J Wan

Editor. : van’s