FPPG Kembali Santuni Anak Yatim dan Panti Jompo Di Cisurupan Garut.

86
Ket foto: FPPG saat foto bersama warga masyarakat, di kp. Tegal pasir, kecamatan Cisurupan, usai melakukan bakti sosial.

Oleh : J.Gunawan

GARUT, (KF).- DEWAN Pimpinan Pusat ( DPP ) FORUM Pemuda Peduli Garut ( FPPG ) bersama jajaran terus melakukan bakti sosial (BakSos). Diantaranya menyantuni anak Yatim Piatu, Jompo kesejumlah tempat, salah satunya di Kp.Tegal Pasir RT 06/RW01 Desa Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Sabtu (10/02/2018).

Ketua umum DPP FPPG , Asep Nurjaman mengatakan, pemberian bantuan santunan dan renovasi tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah program berkelanjutan DPP FPPG.

”Alhamdulillah kami bisa sedikit berbagi dan membantu, sehingga dapat bermanfaat bagi semua warga khususnya di Desa Keramat Wangi Kecamatan Cisurupan,” ujar Asep Nurjaman pada Koran-Fakta.com.

Ket foto: Istimewa

Lanjut dikatakan, ketua FPPG pihaknya juga berencana akan membantu merehab tiga rumah milik jompo, yakni rumah Ema Odah, Ema wiwi. dan Ema Rohanah.

” Kami mohon doanya saja, mudah-mudahan niat kami yang tulus dapat terlaksana, untuk merehab rumah milik jompo yang hampir roboh dan nampak terlihat bocor,” jelas Asep.

Sementara, Ketua RT 06 Een yang didampingi Tokoh Masyarakat Amin dan Ustad Yeyen mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih, atas partisipasi dari Forum Pemuda Peduli Garut, yang telah menyalurkan bantuan santunan bagi warga kami.

Ket foto: Istimewa

” Alhamdulillah, bantuan dari FPPG sangat membantu bagi kami mudahan-mudahan program FPPG yang kini tengah dijalankan. Baik itu baksos ataupun frogram lainnya dapat bermanfaat juga dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya diwilayah Kampung kami,” harapnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN