GAMIS dan Para Kyai Muda Jagalaya Kawali Siap Sukseskan Iing – Oih

86

CIAMIS, (KF).- Safari Ramadhan Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) yang merupakan salah satu pendukung Pasangan Cabub/cawabub Ciamis Nomor urut 2 H.Iing Syam Arifin – H.Oih Burhanudin, Sabtu (26/5/2018) sore berlangsung di DKM Desa Jagamulya Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

Safari GAMIS Kecamatan Kawali tersebut dihadiri sekitar 500 warga dan kyai muda serta para ajengan muda yang berada di wilayah Kecamatan Kawali khususnya di Desa Jagalaya.

Acara Safari Ramadhan untuk Pasangan IDOLA dihadiri pula oleh Dewan Pembina GAMIS KH.Moch Syarif Hidayat, KH.Kunkun Junaedi, KH.Diding Suhrowardi dan para pengurus pusat HAMIDA.

Adapun Mubaligh pada acara tersebut disampaikan oleh E.Nurjanah dan KH.Kunkun Junaedi.

Dalam sambutannya, KH.Moch Syarif mengatakan bahwa GAMIS yang merupakan kumpulan para ustad ustad Muda yang ada di Kabupaten Ciamis, siap untuk meneruskan perjuangan para Kyai sepuh.

Dalam hal ini pun kembali ditegaskan, GAMIS siap mengawal untuk pemenangan pasangan IDOLA untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Ciamis untuk menuju Ciamis yang barokah, dan itu hanya ada pada sosok pa H.Iing dan pa H.Oih yang sudah berpengalaman serta teruji dan terbukti bekerja membangun Ciamis yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum GAMIS Ustad Irpan Hilmi dalam arahannya didepan ratusan masyarakat dan para ajengan muda mengajak khususnya para pengurus GAMIS Kecamatan Kawali untuk bersungguh sungguh memperjuangkan bagi pemenangan pasangan IDOLA dengan cara santun, simpatik dan beradab.

Sosialisasikan pasangan IDOLA kepada seluruh lapisan masyarakat dengan santun dan beradab, karena masyarakat saat ini lebih suka diajak dengan cara yang lemah lembut agar mereka tertarik dan simpatik kepada IDOLA,” ajaknya.

Oleh : Tono Efendi

Editor : J Wan