Garut Expo 2017 Dalam Rangka HUT KORPRI Tahun Depan Diharapkan Lebih Sukses.

364
Ket Foto: Istimewa

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).- Garut Expo 2017 yang diprakarsai oleh Korp Pegawai Indonesia (KORPRI) secara resmi di tutup oleh Ketua KORPRI Kabupaten Garut Drs.H.Didit Fajar puteradi Kamis 30 November 2017.

Dalam sambutannya Didit menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara bekerja semata mata untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap Masyarakat Kabupaten Garut, mengingat hal itu kini kita telah buktikan dengan diraihnya Penghargaan Predikat Kepatuhan tinggi dari Ombusman Republik indonesia.

“penghargaan itu akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo Kepada Bupati Garut H.Rudi Gunawan SH MH MP yang rencananya pada Tanggal 5 Desember 2017,”kata Didit,di Gedung Pendopo Garut.

Dikatakan kembali.Garut Expo 2017 yang telah dilaksanakan dari kemarin hingga hari ini sangat sukses sekali, diharapkan pada Tahun Depan kita mempunyai anggaran yang cukup, “Tahun depan kita mempunyai anggaran cukup, kita bisa membuktikan bahwa kita bisa lebih sukses lagi,”Harap nya.

Didit Menyatakan,Inovasi itu untuk di keluarkan bukan untuk di pendam,”Dengan inovasi mengantarkan kab.  Garut mendapatkan penghargaan pangripta nusantara,”Ujar Pemangku Jabatan Asda I Garut ini.

Diakhir sambutan Didit mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi tingginua kepada seluruh Inovator atas inovasi inovasi yang diciptkan,semoga dengan demikian hal ini bisa semakin memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Garut,demikian pula saya ucapkan kepada Bupati Garut yang telah mendukung dan menyokong Gelaran Garut Expo 2017 ini.

“Terima kasih apresiasi kepada seluruh inovator dan Bupati Garut Maju terus inovasi kab.  Garut,”pungkas Didit Fajar puteradi.

Editor: Van’s

BAGIKAN