Garut Kota, Kirimkan Ratusan Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Ke 41

482

Wartawan : j Gunawan

GARUT, ( KF ) – Guna menyemarakan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Garut ke-XLI di Kecamatan Malangbong yang digelar pada tanggal 21- 24 November 2017, Kecamatan Garut mengirimkan 40 orang Kafilah, dan juga mengirim ratusan peserta pawai Ta’aruf.

” Ini dalam rangka Kegiatan Rutinitas Islamiyah Setiap Tahunnya, Forkopim Garut Kota beserta jajaran mengikuti acara Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 41 Tingkat Kabupaten Garut, di Kecamatan Malangbong, kami mengirim kan sebanyak 40 kafilah dan 240 peserta pawai ta’aruf, ucap Drs Bambang Hapid M.Si, saat akan pemberangkatan di halaman Kantor Kec.Garut Kota, pada www. Koran- Fakta.com, Selasa(21/11).

Sambung nya, Kami Garut Kota siap berpartisifasi dan mensukseskan, pelaksanaan MTQ semoga berjalan dengan lancar secara keseluruhan,” ujarnya

Poto: Forkopimda Kab.Garut saat menghadiri MTQ tingkat Kabupaten Garut, Tahun 2017

Ia berpesan, untuk para Kafilah kita agar nanti mampu tampil dengan semangat dan lebih baik,
” Selamat berjuang, tetap semangat dengan misi masing-masing, pasti ingin menjadi yang terbaik. Kami optimis bisa menjadi juara umum,” tandasnya

Pantauan Koran-Fakta.com dilapangan, Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) Ke-XLI tingkat Kabupaten Garut tahun 2017,berlangsung meriah dan hadirnya ribuan masyarakat yang memadati di lapangan Alun-Alun Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Kegiatan diawali dengan pawai ta’aruf dan pemukulan beduk oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH, didampingi Forkopimda Kab.Garut. Masyarakat tampak sangat antusias dan terhibur menyaksikan para peserta ta’aruf tersebut berjalan menuju panggung kehormatan,dan usai mengikuti pawai ta’aruf sorenya para peserta akan langsung pulang ke Kecamatan masing-masing.

Editor : Van’s

BAGIKAN