Garut Kota , Optimis Raih Juara Umum MTQ Ke 41 Tingkat Kabupaten Garut

76

Wartawan : Indra R

GARUT,( KF).- Lurah Ciwalen Ketua pelaksana MTQ tingkat Kecamatan, Agus Tomy didampingi Sekmat Garut Kota, Ripan M,selaku ketua LPTQ mengatakan pihaknya telah menyiapkan 40 kafilah dan 240 peserta Ta’arup untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 41 tingkat Kabupaten Garut yang diselenggarakan di Kecamatan Malangbong, pada 21-24 November 2017.

“Kami sudah menyiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ di Kecamatan Malangbong besok. Selain itu kami telah melakukan berbagai persiapan diantaranya pemenuhan kebutuhan kafilah, tranportasi sebanyak tiga Bis, yang rencananya akan dilepas besok, selasa(21/11) pukul 07:00 Wib,” kata Agus Tomy kepada Koran-Fakta, Senin(20/11) di Aula Kecamatan Garut Kota.

Menurut dia, pada MTQ tingkat Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Bayongbong 2016 lalu, kafilah Kecamatan Garut Kota memperoleh juara tiga. Diharapkan pada MTQ tahun ini prestasi yang dicapai bisa lebih baik lagi.

“Dengan persiapan maksimal yang dilakukan, kami optimis Garut Kota bisa mendapat meraih juara pertama, karena Garut Kota sudah lama tidak meraih juara umum,” ucapnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN