Garut Kulit Go Internasional, Dibangun Atas Dasar Inovasi Keluarga

90

Wartawan : j Gunawan

GARUT,(KF).- Co-Founders GarutKulit.com dan Premier Accessories, salah satu perusahaan terkenal di Jakarta, Garut Kulit Internasional. Ia bernama Indra Arica Rahman, SE, MM yang menikah dengan Tina Rustina Sari, SE, dari pernikahannya mereka dikaruniai 2 anak laki-laki yang lucu diantaranya Razka Agashia Arica dan Reyza Raditya Arica.

Untuk mencapai semua itu, ayah anak dua ini terus bekerja keras dan mendorong adik iparnya Sumarni Rifemi sebagai Founder Garut Kulit, selama beberapa tahun sejak 2014 agar berbisnis marketing online serta door to door, dibidang berbahan kulit sampai pada akhirnya membuahkan hasil dengan produksinya yang bisa menembus Internasional.

“Alhamdulillah kini GK, bulan-bulan kemarin bisa menembus mancanegara, bukan hanya satuan, GK juga banyak menerima order kantor-kantor dalam jumlah banyak. Misalnya untuk keperluan souvenir dan hadiah,” ucap Indra pada Jurnalis Koran-Fakta.com

Ia mengatakan, hal ini ia lakukan semata-mata untuk menambah wawasan dan pengalaman terutama dalam hal wirausaha, berbisnis dan kegemarannya berorganisasi yang saat ini tercatat sebagai pengurus inti di beberapa organisasi kemasyarakatan serta kepemudaan.

Ket foto: beberapa semple produk Garut Kulit (GK)

“kerja keras dan disiplin akan menentukan kesuksesan dengan hasil yang membanggakan, karena menjadi pembisnis itu harus kreatif dan inovatif terutama siap rugi, sehingga menjadi pembisnis yang profesional,”ujarnya.

Hasil yang dirasakan Garut Kulit saat ini juga tidak terlepas dari keuletan dan kekompakan team dalam mengsikapi berbagai permasalahan serta inovasi-inovasi yang muncul dari buah pemikiran bersama sebagai keluarga besar. Garut Kulit dibangun atas dasar kekeluargaan yang saling mendukung, “itulah yang membuat kami semakin yakin untuk lebih menekuni dan mengembangkan usaha sehingga Go Internasional” pungkasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN