Garut Miliki Pengacara Muda Yang Siap Membuka Terobosan Baru.

159
Owners Kantor Hukum RZ&P, Paramaarta Ziliwu, S.H,. CPL ( Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum)

GARUT, (KF).- Paramaarta Ziliwu, S.H,. CPL adalah seorang advokat muda yang sukses. Setelah sukses membuka kantor Advokat di Bandung, karena kecintaan terhadap tanah kelahirannya Pengacara muda ini kembali membuka kantor baru Advokat yang diberi nama Kantor Hukum RZ & P ( Paramaarta Ziliwu,S.H & Partners). tepatnya di Kompleks IBC No.A23 Jl. Pramuka, Kelurahan Pakuwon Kec. Garut kota, Kabupaten Garut.

Paramaarta selaku pendiri sekaligus owners RZ&P menyampaikan kantor hukum RZ&P bergerak di bidang Advokat, Pengacara dan Konsultan Hukum.

“Perbedaan nya dimana spesialisasi dari pada kantor kita adalah pengacara barang dan jasa, yang siap mendampingi setiap proyek-proyek barang dan jasa baik kita menjadi kuasa hukum dari pemerintah maupun rekanan (pemborong-red),” kata Pengacara muda tampan, tegap dan tegas ini.

Ia mengakui, dari 48 pengacara barang dan jasa yang ada di Jawa Barat, salah satunya kita dan yang pertama berada di kabupaten Garut.

” Kita ingin menjadi row-mode didalam profesi Advokat, dimana memang saya sebagai Advokat muda ingin membuat sebuah terobosan-terobosan baru yang bisa menjaga marwah dari pada Advokat- advokat itu sendiri”, ungkapnya.

Diakuinya, meskipun terbilang baru, pihaknya saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan.

“Alhamdulillah meski kita baru disini, kita sudah bekerjasama dengan empat Perusahaan, pertama. PT Sarasoru, PT. Dinasti, PT Armel, dan Koprasi Karya Mandiri”, jelasnya

Ia menambahkan, Kantor hukum RZ & P ini hadir bagi siapa saja yang membutuhkan daripada bantuan hukum, intinya RZ & P ini dibuat profesionalisme bertujuan menegakkan hukum seadil-adilnya dari kalangan masyarakat bawah hingga keatas.

“Seperti pepatah (Hukum sukar tegak ketika Pengacara hanya maju kepada yang bayar). Dan kita siap bermitra dengan pemerintah ataupun dengan perusahaan yang bergerak di bidang barang dan jasa, ataupun dengan masyarakat yang sekalipun tidak mampu”, Pungkasnya.

* Paramaarta Ziliwu, S.H,. CPL juga aktif di PERADI ( Persatuan Advokat Indonesia )

* Program yang sedang dijalankan Kantor Hukum RZ & P saat ini :

– Sedang merintis Asosiasi yaitu APPI (Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia) di kab Garut.

– Mulai bulan depan, setiap hari Rabu akan buka konsultasi gratis

* Penangan kasus atau perkara yang pernah ditangani Kantor Hukum RZ & P di Kabupaten Garut :

-Penanganan kasus sengketa Pilkada calon Bupati Garut H Agus Supriyadi dan Imas Aan Ubudiyah.

– sebagai Pengacara H Didin saat gratifikasi KPU di Pilkada Garut.

Bagi Masyarakat maupun Pengusaha yang membutuhkan bantuan hukum bisa datang ke Kompleks IBC Jl.Pramuka Garutkota atau melalui telpon : 0262- 2236375. Handphone : 0811777024 email: paramaartaziliwu@gmail.com

Laporan : J.Gunawan

Editor. : Indra R

BAGIKAN