GASPOL! Taruna Merah Putih Kabupaten Garut, Lakukan Pemantapan Kampanye Door To Door Pasangan Capres 01.

645
Ket foto : Saat digelarnya pemantapan Kampanye Door to Door Relawan Jokowi - Amin Taruna Merah Putih. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- JELANG Pelaksanaan pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.
Taruna Merah Putih Kabupaten Garut menggelar acara Pemantapan Kampanye Door To Door. Minggu (07 April 2019) Siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Intan Balarea, Jln.Patriot, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut tersebut dihadiri ribuan relawan pendukung pasangan capres 01 Jokowi-Amin. Dengan tema “Milenial Bersatu Dukung Jokowi-Amin” GASPOL!

Dari Pantauan wartawan berbagai program capain kinerja pemerintahan di kepemimpinan Jokowi terus disosialisasikan dan menjadi bahan materi kegiatan kampanye DOOR TO DOOR tersebut. Selain itu pula 3 Program kartu Baru yang saat ini sedang di gelorakan dalam kampanye pasangan Capres-Cawapres no urut 01 yakni Kartu Sembako Murah (KSM). Kartu Pra-Kerja (KPK) serta Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP KULIAH).

Brando Susanto Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat mengatakan Pemantapan Kampanye Door To Door ini dilakukan untuk menggerakkan generasi milenial.

“Supaya tidak menjadi objek dalam pesta demokrasi nanti akan tetapi harus menjadi subjek pesta demokrasi nanti”, ujarnya

Lanjut Disampaikan, pihaknya optimis program tiga kartu baru yang saat ini dikeluarkan pak Jokowi akan mendongkrak suara dikabupaten Garut.

” Insyaallah, tentunya karna garut termasuk daerah yang besar, dan saya yakin elektabilitas pak Jokowi bisa mengimbangi khususnya dijawabarat,” ungkapnya (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN