Gaya Garut Golf (G3), Meriahkan HJG Ke 206

185

GARUT, (KF).- Masih dalam meriahkan Hari Jadi Garut (HJG) ke 206, BPN dan Pemkab Garut menggelar event Golf Bareng (Gobar) yang dimotori Gaya Garut Golf (G3) di lapang Golf Ngamplang, Kecamatan Cilawu Garut, Sabtu (23/02) pagi.

kegiatan Gobar dibuka langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, dengan melakukan pemukulan bola Golf.

even ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Badan Pertanahan Nasional (BPN) Garut dengan Pemerintah Kabupaten Garut, dan stikholder yang berada di Kabupaten Garut salah satunya Gaya Garut Golf (G3).

Ketua Gaya Garut Golf (G3) Hayu Susilo yang juga kepala BPN Garut dalam sambutannya menyampaikan keinginannya untuk membangun Garut lebih baik lagi,

” event ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan vertikal yang ada di Kabupaten Garut, dengan keinginan yang kuat untuk mengangkat Garut ke atas dengan cara – cara yang baik,” Ucapnya

Lanjut Hayu Susilo mengajak kepada semua pimpinan Vertikal yang ada di kabupaten Garut serta pengusaha besar yang ada untuk apa yang kita kerjakan demi kemajuan Garut.

” Melihat potensi ngamplang yang luar biasa indah, mari kita semua berniat di hati apa yang kita kerjakan untuk kemajuan Garut serta meramaikan ngamplang sebagai sarana olahraga golf dan destinasi wisata yang patut untuk dipromosikan,” ajaknya.

Artinya bukannya Golf saja mungkin nanti ada sarana prasarana yang kita pikirkan juga, mungkin ada sedikit rumah makan , kantin atau mungkin ada sarana olahraga lainnya, papar Hayu.

Hal senada dikatakan Bupati Garut saat wawancara, bahwa kegiatan ini adalah semangat kita (Pemda-red), dalam mengelorakan kembali ikon Kota Garut 100 tahun yang lalu.

” Jadi kita akan mencoba dengan menggairahkan kembali Ngamplang ini. Nanti lokasi ini kita akan coba pembangunan joging track, waha bermain anak dan malam hari kita bisa sebagai tempat untuk restoran, ” pungkasnya. (J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN