“GEMPUR” Penguatan Visi Misi Nilai-nilai Kepemudaan Menuju Organisasi Yang Profesional

85
Ket Foto: Kadispora Kabupaten Garut saat foto bersama dalam acara seminar GEMPUR

GARUT, (KF).- Generasi Muda Peduli Rakyat (GEMPUR) Gelar Rakernas dan Seminar Nasional di Kp.Cihuni Girang/Nangkabongkok, Desa Gandamekar kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Jawabarat. Dengan menghadirkan narasumber handal yang luar biasa yakni, Dr.Hj.Chira Saidah Yusrie,S.pd.,M.Pd. dari Akademisi jakarta

Kegiatan yang bertemakan “Penguatan Visi Misi Nilai-nilai kepemudaan menuju organisasi yang profesional” tersebut diikuti ratusan pemuda yang ada dibeberapa kabupaten/kota, seperti Kabupaten Bogor, Tangerang Jakarta, Bekasi dan wilayah perwakilan yang ada di Jawa Barat dan Kabupaten Garut tersebut dalam kegiatan itu merupakan tuan Rumah.

Rakernas dengan Tema Penguatan Visi Misi dan Nilai-nilai Kepemudaan menuju organisasi yang Profesional tersebut secara langsung dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Garut, Drs Kuswendi M.Si, juga para tamu undangan lainnya.

Saat ditemui Kepala Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Garut Drs.Kuswendi, Senin(28/8).Siang, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi, dengan kegiatan seminar dan Rakernas tersebut, ” kegiatan ini cukup bagus apalagi narasumbernya yang hadir merupakan dari Akademisi Jakarta, ya mudah-mudahan kegiatan yang kedua kalinya ini setidaknya dapat membawa perubahan tersendiri bagi generasi muda yang ada diwilayah Garut yang dalam hal ini sebagai tuan Rumah.” Katanya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Generasi Muda Peduli Rakyat (GEMPUR) Ajat Sudrajat, S.Pd.,M.Pd Yang merupakan putra daerah asli kabupaten Garut mengungkapkan dirinya ingin generasi muda saat ini bisa tampil lebih berani dalam segi apapun agar bisa membawa perubahan kabupaten Garut ke arah yang lebih maju. Pungkasnya (Heri/Indra R)

BAGIKAN