GM FKPPI Kuat Solid Militan

266
Ket foto: Ketua umum GM FKPPI saat memberi keterangan pers

TASIKMALAYA, (KF).- Ketua Umum GM FKPPi pusat, Hans Havlino Silalahi, dalam acara kegiatan HUT GM FKPPI ke 39 Tingkat Kab.Tasikmalata mengatakan, bahwa organisasi GM FKPPI mengalami pasang surut di Indonesia. apalagi kini anggota kita memiliki 8 Juta anggota dan memiliki 3800 rayon se Indonesia. Ini menandakan bahwa GM FKPPI merupakan organisasi yang besar. Dan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, Hans berharap agar seluruh anggota GM FKPPI harus bisa berkiprah dan berkontribusi terhadap pemerintah. Dan ini sudah terbukti dengan keberadaan GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, yang begitu konsisten secara terus menerus berkiprah untuk pembangunan dan masyarakatnya, dalam ikut serta berpartisipasi membantu program program Pemerintah daerah.

“Ini suatu kebanggaan bagi GM FKPPI baik pusat maupun daerah, karena kiprah GM FKPPI Kab.Tasikmalaya yang saya tahu sedikit bekerja tapi banyak bekerja” , ucap Hans, dalam sambutan acara HUT ke 39 GM FKPPI tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Desa Cihampanan, Kec.Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (8/10/2017).

Diakhir Paparannya, Hans yang mengaku terharu dan bangga dengan kiprah dan orientasi GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya yang terbilang aktif dan selalu berkiprah membantu masyarakat tiada henti. Ini merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan tersendiri bagi GM FKPPI atas kinerjanya yang selalu mendapat pujian dan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Diakhir Paparannya Hans mengajak dengan memberi semangat kepada seluruh anggota GM FKPPI. “GM FKPPI Solid, kuat dan militan yes.”, Tegasnya. (Tono)

BAGIKAN