GM FKPPI PC 1012 Kembali Gelar Kegiatan Sosial Kunjungi SDN Malaganti

95

Tasikmalaya, (KF)- Rangkaian HUT ke -39 GM FKPPI tahun 2017, jajaran pengurus dan anggota rayon GM FKPPI PC 1012, kembali mengadakan Rood Show kegiatan sosial dengan mengunjungi SDN Malaganti Kec.Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan Bhakti sosial ini, langsung dipimpin oleh Ketua GM FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra, SE,M.Si. Untuk yang kesekian kalinya, GM FKPPI mengunjungi sejumlah SD dalam rangka PHBS, dengan kegiatan menggosok Gigi dengan cara yang benar dan sehat, serta pembagian makanan kue Biscuit.

Kepala SDN Malaganti Ade Supardi S.Pd,SH., mengakui, kunjungan rombongan GM FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya ini sangat membantu peserta didiknya untuk melakukan hidup secara sehat, dengan memberikan pengetahuan cara menggosok gigi yang benar dan sehat.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya, Dr.H.Iwan Saputra, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, yang mana kegiatan ini aplikasi dalam meneruskan perjuangan dari bapak kita sebagai TNI/Polri. “Ini suatu bentuk pengabdian kita sebagai anak purnawirawan TNI/Polri, yang tentunya mengabdi kepada masyarakat dalam meneruskan perjuangan, mudah mudahan kegiatan Bhakti sosial ini bermanfaat”, ungkap Dr.Iwan kepada koran-fakta.com.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan kader kader GM FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya, dimana selama dalam rangkaian Ulang Tahun GM.FKPPI, hingga acara puncak nya di Desa Cihampanan Kec.Cineam beberapa waktu lalu, sangat membantu kelancaran kegiatan sehingga cukup terbilang sukses.

Setelah kegiatan tersebut selesai, Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya beserta rombongan melakukan silaturahmi ke Paguyuban Ci Nila, lalu dilanjutkan ke Kantor Sekretariat Rayon Leuwisari.

Jurnalis : Tono Efendi

BAGIKAN