GNMC Lebih Mengedepankan Perilaku Yang Baik Dalam Berbagai Lini Kehidupan.

290
Ket Foto : Ketua Umum GNMC H.Dedi AT Didampingi Ketua Pelaksana Kopdar Vicky. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- JELANG Datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 Merupakan momentum terbaik untuk menjalin tali silaturahmi dan kegiatan positif lainnya. Seperti halnya yang dilakukan komunitas Garut N-Max Comunity (GNMC) yang menggelar acara keramsan sembari melakukan pelantikan terhadap member.

Kegiatan GNMC yang dilaksanakan di ECO Park Kamojang, Sabtu (04/05/2019) Siang merupakan suatu hal yang positif. Disamping mempererat solidaritas antar member GNMC ini juga menjadi ajang untuk bersilahturahmi keluarga besar GNMC. Hal itu disampaikan ketua umum GNMC H.Dedi didampingi ketua pelaksana Kopdar Vicky.

Bahkan dari pantauan. Dalam kegiatan tersebut suasana keakraban nampak berlangsung seru, semua nampak hanyut dalam diskusi santai penuh canda tawa.

Sementara, disampaikan Vicky, Pihaknya juga mengatakan GNMC tentunya lebih mengedepankan perilaku yang baik dalam berbagai lini kehidupan.

“Kita wajib berbagi dengan sesama. Tidak hanya dalam perilaku berlalu-lintas sehari-hari yang wajib berbagi atau saling menghormati antar pengguna jalan lain,” jelas Vicky

Sambung ia, pihaknya berharap dengan acara silaturahmi kopdar wajib ini diharapkan member GNMC dapat lebih solid.

“Kami berharap ke depannya, hubungan silahturahmi keluarga besar GNMC semakin meningkat dan tentu semakin solid antar anggota/member. Serta menjadi pelopor terbaik untuk saling berbagi di manapun berada, terutama saat di jalan raya,”harapnya

Seperti dalam jargon Garut N-Max Comunity (GNMC) ‘Saaspal Sadulur Sapangaresep’

Lebih jauh disampaikan, Acara ini terselenggara berkat kerjasama secara swadaya dari para member.

“Semua urusan dikerjakan secara gotong royong dari para peserta, oleh peserta, dan untuk peserta bersama-sama, sehingga tema kopdar kita kali ini yakni “Ti Urang Keur Urang,”pungkasnya (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN