Golkar Garut, Beri Bantuan Uang Tunai Pada Korban Rumah Ambruk.

352
Ket poto: kunjuKetua DPRD kab Garut sekaligus ketua DPD Golkar, fraksi dan pengurus ke Desa Kertajaya Kec Cibatu

KF – Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar mengunjungi salah satu rumah warga yang ambruk akibat angin kencang yang melanda Kampung Sindangkerta Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu. Rabu (16/11/16).

Kedatangan Ade Ginanjar yang juga merupakan Ketua DPRD Garut datang kelokasi rumah korban di dampingi Fraksi, serta pengurus Golkar untuk memberikan bantuan langsung uang tunai pada salah satu rumah milik warga yang terkena musibah bencana angin kencang yang terjadi pada Minggu kemarin (13/11/16) ” Kami sangat prihatin dengan kejadian ini, sehingga kami punya inisiatif dengan fraksi dan pengurus untun memberikan bantuan uang tunai pada korban, yang nantinya bisa bermanfaat dan bisa meringankan untuk biaya pembangunan kembali rumahnya ” katanya.

Ade Ginanjar saat memberikan Santunan kepada korban angin kencang
Ade Ginanjar saat memberikan Santunan kepada korban angin kencang

Sementara Itu Kepala Desa Kertajaya, Cecep dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih atas nama warga Desa Kertajaya, dengan kepedulian Partai Golkar untuk memberikan bantuan uang tunai pada salah satu rumah warga yang ambruk ini ” Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban warga kami yang terkena bencana ini ” ucapnya (beni)20161116_172711_resized

BAGIKAN