Golkar Garut, Resmi Daftar Ke KPU

66
Ket foto: istimewa

Wartawan : Beni

GARUT, (KF).-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Garut resmi mendaftar sebagai partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019. Sejumlah dokumen persyaratan di serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/10/2017) di Jalan Suherman, Kabupaten Garut.

Pantauan dilapangam penyerahan dokumen persyaratan langsung di serahkan Ketua DPD Golkar Garut Ade Ginanjar pada petugas pendaftaran yang disaksikan Ketua KPU Garut Hilwan Fanaki ” Alhamdulillah sebanyak 1728 berkas diserahkan ke KPU, sebagai peryaratan yang di minta oleh KPU sebagai persyaratan pemilu ” kata Ketua DPD Golkar Ade Ginajar

Dikatakan Ade, selama proses verifikasi tidak mengalami kendala berjalan lancar. Sistem penelitian administrasi yang dilaksanakan KPU sangat teliti.

“Sangat teliti verifikasi administrasi berkas,” katanya.

Dalam pendaftaran ke KPU, ungkap Ade, seluruh pengurus baik dari DPD sampai tingkat Kecamatan ikut hadir dan mengawal berkas yang akan di serahkan ke KPU.

Saat menuju Kantor KPU, sejumlah kader dan pengurus terlebih melakukan konvoi menggunakan roda dua dari kantor DPD Partai Golkar.

Editor : Indra

BAGIKAN