Grand Opening Garut Property Expo 2016 Secara Resmi Dibuka Langsung Oleh Bupati Garut

220
Bupati Garut H Rudy Gunawan SH.MH Beserta Camat Garut Kota H.Basuki Eko Saat Membuka pameran Garut Property Ekpo 2016
Bupati Garut H Rudy Gunawan SH.MH Beserta Camat Garut Kota H.Basuki Eko Saat Membuka pameran Garut Property Ekpo 2016 KF.- Gren Opening Pameran Bertemakan Garut Property Expo 2016 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH, kegiatan tersebut bertempat di Lantai Dua supermarket Diamond Square, Jalan Ciledug Pusat Kota Garut, Sabtu(29/10) Siang. Selain Bupati Garut turut hadir dalam kesempatan tersebut sebagai tamu kehormatan yakni, forkopim Kecamatan Garut Kota yang terdiri dari Camat Garut Kota, Kapolsek, juga Danramil serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan Mengatakan, kegiatan pameran tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memperkenalkan produk-produk perumahan yang ada Dikabupten Garut.”Baru pertama kali saya bisa melihat beberapa perumahan yang akan ditawarkan kepada masyarakat, tentu saya selaku kepala daerah khususnya kepada para developer kalau mau melakukan pembangunan, tempuhlah dulu segala sesuatu dimasyarakat, juga proses perizinan yang sudah ada ketentuannya, dan juga kemipilikan atas tanahnya dimiliki dahulu,” Katanya

Lanjut ia banyak orang yang ingin melakukan pembangunan tapi dia jual gambar dulu, “alias developernya tidak punya modal ingin pinjem sana pinjem sini, yang akhirnya setelah izin diberikan dia menjual gambarnya menarik  DP dari jumlah yang dijanjikan,” Ujarnya

Lanjut Rudy, pihaknya berharap dan sudah barang tentu izin pasti mudah kalau sudah memenuhi persyaratan. Dan tentu yang paling penting lagi bagaimana developer memberikan kenyamanan dan berjanji sungguh-sungguh pada masyarakat jangan hanya janji,” Paparnya. [caption id="attachment_1038" align="alignright" width="300"]Ketua Penyelenggara Garut Property Ekpo 2016 Lukman Zen Beserta Bupati Garut H Rudy Gunawan SH.MH Ketua Penyelenggara Garut Property Ekpo 2016 Lukman Zen Beserta Bupati Garut H Rudy Gunawan SH.MH

Sementara ditempat yang sama Ketua penyelenggara Pameran Garut Property Ekpo 2016 Lukman Zen S.Pd, mengungkapkan.Selain Pameran Garut property expo 2016, “Pameran ini juga menggelar berbagai kegiatan seperti Lomba mewarnai, pameran karya seni (lukisan), lelang karya, penggalangan dana untuk korban banjir bandang Garut dan porformance art, dilaksanakan dari tanggal 22 Oktober – 26 Desember 2016,” ungkap zen production selaku ketua panitia kegiatan pada media.

Lebih lanjut Zen menjelaskan, bahwa kegiatan ini prinsifnya hanya sebagai  pembelajaran kepada masyarakat garut mengenai  sebuah tampilan sebuah pameran seperti pameran properti, pameran lukisan dan kegiatan kejuaran.

“pembelajaran pertama adalah masyarakat Garut harus bisa membedakan mana kuwalitas bukan kapasitas, bahwa pameran tidak perlu banyak orang, tetapi tidak jelas tujuannya. Yang kedua pameran lukisan digarut belum pernah ada kegiatan yang lebih serius dimana sampai adanya pelelangan, intinya kita dedikasikan untuk masyarakat Garut yang terkena musibah banjir bandang pada (20/09) kemarin untuk bisa berbagi.
dan yang ketiga kegiatan lomba mewarnai kita memiliki tanggung jawab supaya para juara ini bisa menjadi perwakilan juara Nasional,” pungkasnya.(dra R/J.Gun)

Blue ice Jalan Cimanuk Pas Tanjakan Pedes Kabupaten Garut
Blue ice Jalan Cimanuk Pas Tanjakan Pedes Kabupaten Garut

BAGIKAN