Guna Memutus Mata Rantai Virus, Beberapa Unit Kendaraan Damkar Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan

89
Ket photo : Nampak kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran saat melakukan penyemprotan Disinfektan disepanjang jalan protokol diwilayah perkotaan Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) diwilayah Perkotaan Garut, Beberapa unit kendaraan Damkar diterjunkan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh jalan protokol diwilayah Perkotaan Garut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Aah Anwar Saefulloh saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan hal ini dilakukan guna memutus mata rantai virus Corona.

“Selain inisiatif kami, hal ini juga dilakukan oleh kami atas perintah Bupati Garut, bahwasanya kita (Pemerintahan-red) sangat perhatian terhadap efek dari virus Covid-19 ini, untuk melakukan upaya pencegahan.” Ujar Aah.

Lanjut disampaikan, pihaknya berharap masyarakat juga bisa peka terhadap himbauan yang di lakukan oleh pemerintah daerah.

“Jangan sampai pemerintahan terus berupaya melakukan upaya dan himbauan, tapi masyarakatnya sendiri masih melakukan aktivitas yang tidak penting,” katanya

Makanya, Sambung Aah selain tadi melakukan penyemprotan Disinfektan di jalan-jalan. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang lalu lalang agar segera kembali kerumah masing-masing apabila tidak terlalu penting berada di luar. Pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN