GUNUNG MAS RESISDENCE, Solusi Hunian Rumah Yang Nyaman Asri Bagi Keluarga Anda

156

Koran-Fakta.com, (KF) –Bagi Anda pasangan muda yang akan dan baru saja punya anak kecil tentunya mendambakan punya rumah mungil dengan lingkungan yang dapat mendukung tumbuh kembang anak-anak Anda. Atau dengan kata lain rumah kecil dengan harga yang ringan namun dengan fasilitas yang ‘lumayan’. Kini telah hadir GUNUNG MAS RESISDENCE dibangun oleh Develover berpengalaman dari PT. Madura Sejahtera Putra.

Katakan saja rumah dengan dua buah kamar tidur dengan fasilitas taman bermain di lingkungan perumahannya dengan sarana pendidikan yang tidak jauh dari hunian.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Gunung Tanjung, Kp.Nangele Desa Cinunjang Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya mengusung konsep hunian keluarga bahagja yang menawarkan ketenangan dan keasrian lingkungan. Fasilitas yang ditawarkan juga menarik untuk keluarga anda.

Sebut saja ruang berkumpul warga, taman bermain anak, , tropical garden, jogging track, CCTV, dan One-Gate System (Security 24 jam). Dengan begitu penghuninya akan merasa nyaman dan aman.

Mengingat lokasinya yang asri, perumahan berdesain natural minimalis ini juga sejuk dengan kemudahan mendapatkan air bersih.

Hunian di kawasan asri nan sejuk di Gunung Tanjung ini wajib Anda lirik karena memang ditujukan bagi keluarga muda yang ingin punya rumah.

Menariknya hunian strategis yang dibanderol mulai Rp. 130 jutaan ini bisa Anda miliki dengan DP ringan dan bisa dicicil Rp. 900 ribuan per bulan dengan KPR Bersubsidi.

“Untuk sementara saat ini kami hanya menyediakan rumah type 36/66 dan type 36/72,” ujar H.Apip Yudi Sugianto, Develover PT.Madura Sejahtera Putra kepada koran-fakta.com, Selasa (1/10/2019) pagi tadi.

Bagi anda yang berminat, masih kata H.Apip, silahkan hubungi kantor pemasaran GUNUNG MAS RESISDENCE : Jalan Raya Gunung Tanjung, Kp.Nangele Desa Cinunjang Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya dengan nomor contact person : 081322222934, 08122472662 atau 087750312884.

Karena jumlah pemesan sudah cukup banyak, kami sarankan silahkan pesan dari sekarang juga, karena beberal unit sudah hampir dipesan konsumen, tinggal beberapa unit saja yang belum terjual, pungkasnya H.Apip. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN