Guru Korban Banjir Dapat Bantuan Rumah Dari PGRI Kab Garut

318
Exif_JPEG_420

Garut,KF- Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Garut, melaksanakan kegiatan doa bersama dan penyerahan kunci rumah untuk guru yang terkena dampak banjir bandang Garut, dengan simbolis pemotongan pita oleh ketua PGRI Kab Garut Mahdar Suhendar di kampung Burung Bao, kel muara Sanding, kec Garut Kota, Kamis (05/01/2017)

Sebelum kegiatan penyerahan kunci, kami telah berkumpul dan sebelumnya melaksanakan doa bersama di Gedung PGRI Jalan Pasundan, untuk musibah dampak banjir bandang dan musibah kapal jahro yang tenggelam di muara angke, kata ketua PGRI Kab Garut pada wartawan.

Ketua PGRI Kab Garut saat menyerahkan sebuah kunci rumah kepada seorang guru korban banjir
Ketua PGRI Kab Garut saat menyerahkan sebuah kunci rumah kepada seorang guru korban banjir
Sementara itu ketua PGRI Garut, Mahdar Suhendar mengungkapkan dilokasi pembangunan rumah, Selanjutnya kami melaksanakan penyerahan bantuan dampak banjir bandang Garut kepada anggota PGRI Kab Garut yaitu sebuah rumah.”Alhamdulilah selama satu bulan sudah selesai dilaksanakan dan pada hari ini diserahkan kuncinya, mudah-mudahan bermanfaat untuk anggota PGRI kami , beliau (guru-red) sekeluarga bisa menempati tempat yang layak, untuk tempat berlindung,”ungkapnya.

Lebih jauh mahdar menuturkan,”Mudah-mudahan pemberian ini menjadikan motifasi untuk melaksanakan tugas sebagai guru di kec Garut Kota.
Ini semua, berkat kerjasama semuanya, sama-sama bekerja agar amanat yang kami terima dari seluruh anggota PGRI se Jawa Barat, dan ini sampai kepada yang berhak menerima serta alhamdulilah kami bisa melaksanakan nya,”tuturnya.

Mahdar pun menambahkan, dari ke enam rumah yang dibangun berukuran 36 Meter. Yang dimana setiap rumah menghabiskan anggaran mencapai Rp80 Juta,”pungkasnya.(J Wan)

Simbolis saat memotong pita oleh ketua PGRI Kab Garut
Simbolis saat memotong pita oleh ketua PGRI Kab Garut

BAGIKAN