H.Agus Winarno Berharap Usai Dilantik Gubernur, Budi Yusuf Harus Tepati Janji Politiknya

73

Jurnalis : Tono Efendi

BANDUNG, (KF)- Pasca dilantiknya Drs.H.Budi Budiman dan Drs.H.M.Yusuf menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya oleh Gubernur Jawa Barat, Selasa (14/11/2017) pagi tadi, berharap untuk segera menunaikan janji politiknya sesuai visi dan misi saat kampanye, untuk menjadikan Kotaota Tasik yang lebih baik lagi.

Hal tersebut di utarakan Koordinator Tim Kampanye Pemenangan Budi Yusuf, H.Agus Winarno,SH kepada sejumlah jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya termasuk koran-fakta.com, usai acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Halaman Kantor Gubernur Jawa Barat.

Putra mantan Guberur Jawa Tengah Mayjen.TNI. (Purn) Bibit Waluyo itu mengajak segenap komponen masyarakat Kota Tasikmalaya untuk mengawal kebijakan Pemerintah serta bersama sama membangun Kota Tasikmalaya dan mendukung program program pemerintahan Budi Yusuf ke arah yang lebih maju dan lebih baik.

“Saat ini pa Budi dan pa Yusuf bukan milik kelompok atau pendukung atau partai, tapi sekarang adalah milik Masyarakat Kota Tasikmalaya secara keseluruhan”, tegas Agus.

Pembangunan Kota Tasikmalaya kedepan sudah seharusnya dibangun secara bersama sama, dan ini perlu mendapat dukungan dari semua unsur komponen, termasuk masyarakat biasa. Insya Alloh dibawah kepemimpinan Budi Yusuf, Kota Tasik akan mengalami perubahan, pembangunan di segala bidang dapat direalisasi dan terwujud atas kepiawaian beliau beliau dalam memimpin Kota Tasikmalaya selama 2017-2022 mendatang, pungkasnya.

Editor : tomy

BAGIKAN