H. Ahmad : Dalam Pelaksanaan UNKP Berharap Siswanya Belajar Dengan Sungguh Sungguh

171

GARUT, (KF).- Sebanyak 344 Siswa SMPN 1 Tarogong Kidul mengikuti Ujian Nasional Berbasis Kertas Pinsil (UNKP) untuk empat hari kedepan.

“UNKP ini dilaksanakan selama empat hari dari Senin (22/04) sampai Kamis (25/04) dengan empat mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA ,” kata Kepala SMPN 1 Tarogong Kaler, H. Ahmad Hanifiah S.pd M,Pd saat memantau anak didiknya saat melaksanakan UNKP.

hari ini Selasa (23/04/2019) adalah hari kedua pelaksanaan UNKP dengan Mata pelajaran Matematika,

“Dalam pelaksanaan UNKP kali ini diikuti 344 siswa yang dibagi 18 Kelas. Sementara bagi siswa yang tidak dapat mengikuti UNKP pada hari ini dikarenakan ada halangan bisa mengikuti pada hari Senin dan Selasa (29-30/04/2019) mendatang,” ujarnya

Lebih jauh Ia berpesan kepada siswa dan siswinya untuk semangat menjalani ujian nasional tersebut selalu berbesar hati , kunci utama Tenang, dan Doa Fokus.

” jangan lupa berdoa sebelum ujian, berusaha dan juga meminta restu kepada orang tua agar diberikan kelancaran dan belajar dengan sungguh-sungguh, Supaya berjalan dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan agar mendapatkan hasil yang terbaik. Serta bisa melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya kesekolah yang diharapkan (sekolah Favorit-red),” paparnya ( J Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN