H.Alan Partimbang Kunjungi Korban Yang Terkena Musibah Kebakaran.

54
Ket foto: H.Alan Partimbang saat menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena musibah kebakaran. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- H.Alan Partimbang ketua Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) kabupaten Garut, kunjungi keluarga Iba (61) Warga Kp.Bentar Hilir, RT 02 RW 19 Kelurahan Sukamentri, kecamatan Garut Kota, yang terkena musibah kebakaran.

H.Alan yang tiba di lokasi bersama rombongan menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran tersebut. Rabu (17/10/2018) Siang.

Ketua RW 19. Rahmat yang memdampingi Iba dalam penyerahan tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan H.Alan Partimbang beserta rombongan

“Saya mewakili Bapak Iba dan atas nama Pemerintahan di RW 19 mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan atas kedatangan dan bantuan yang diberikan bapak H Alan Partimbang.” Katanya.

Sementara di tempat yang sama H.Alan Partimbang mengatakan bahwa kedatangan dirinya beserta rombongannya yang datang ke lokasi tersebut mengaku hanya semata menyerahkan bantuan kemanusiaan saja.

“Arti berbagi bagi saya sudah menjadi hal biasa karna hal itu tentunya menjadi bagian tugas kemanusiaan khususnya bagi saya pribadi sudah menjadi bagian dari tanggung jawab sebagai manusia” jelas H.Alan

Lanjut disampaikan H.Alan, pihaknya merasakan setiap duka yang dirasakan warga masyarakat yang perlu uluran tangan dari para dermawan, seperti halnya Bapak iba ini yang terkena musibah kebakaran ini.

“Saya dapat merasakan apa yang Bapak Iba sekeluarga rasakan dan hal itu pula yang mendorong saya datang kemari untuk berbagi kesedihan dan kebahagiaan dengan Bapak Iba.” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN