H.Apip Tokoh Gunung Tanjung,  Pilih Calon Pemimpin Harus Kuat Agamanya Seperti Iwan Saputra

119
Foto istimewa oleh koran-fakta.com

Koran-Fakta.com (KF). -Tokoh Masyarakat Kecamatan Gunung Tanjung, H.Apip Yudi Sugianto menilai, memilih calon pemimpin itu jangan coba coba apalagi bagaikan membeli kucing dalam karung, harus jelas keturunannya, ahlaknya baik tidak sombong, dicintai rakyatnya, kharismatik, cerdas berpendidikan dan yang lebih utama harus kuat agamanya taat menjalankan ibadah.

Apalagi calon pemimpin itu harus bersikap adil dan memiliki rekam jejaknya yang bersih. Kategori tadi itu seluruhnya hanya ada pada sosok kepribadian Dr.H.Iwan Saputra, SE, M.Si

Demikian yang diutarakan H.Apip kepada koran-fakta.com usai menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dikediamannya Jl. Raya Gunung Tanjung Kp.Nangela Desa Cinunjang Kec.Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (8/11/2019) malam tadi.

Acara yang di gagas pengusaha martabak land Madura dan pengembang Perumahan Gunung Mas Residance itu, dihadiri oleh ratusan masyarakat Gunung Tanjung dengan penceramah KH. Rosyad Nurdin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr.H.Iwan Saputra, beberapa tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa ormas serta Muspika setempat. Acara tersebut berlangsung khusyu dan khidmat. Apalagi setelah acara Maulid usai, tidak sedikit masyarakat yang ingin berfoto selfi dengan Iwan Saputra usai acara berlangsung. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN