H. Apip Tokoh Masyarakat Gunung Tanjung Mengakui, Sosok Iwan Saputra Bikin Penasaran

273

Kab.Tasikmalaya,(KF).- Jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020, kini nama Bakal Calon Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 DR.H.Iwan Saputra lambat laun namanya kini mulai semakin dikenal bahkan sudah tak asing lagi didengar bagi sebagian warga Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua GM FKPPI Kab.Tasikmalaya itu, kini semakin intens menemui warga di berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Hampir setiap hari A Iwan (sapaan akrabnya), selalu kebanjiran undangan dari masyarakat Tatar Sukapura untuk menghadiri sebuah kegiatan atau undangan silaturahmi di pelosok desa.

“Sosok A Iwan memang kini mulai ramai diperbincangankan dari Mulut kemulut oleh warga. Sosoknya yang kalem,  berwibawa dan kharismatik rasa rasanya kini warga,  termasuk saya sendiri merasa yakin bahwa A Iwan adalah figur yang tepat  yang kini sedang dibutuhkan untuk membawa perubahan yang lebih baik maju dan sejahtera bagi  Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap H. Apip Yudi Sugianto (50), Tokoh Masyarakat Desa Cinunjang Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, kepada koran-fakta.com,  Sabtu (28/9/2019) sore tadi dirumahnya Kp.Nangela.

Suami dari isteri Hj. Ela itu mengakui,  walaupun dirinya hingga saat ini belum pernah melihat langsung sosok A Iwan,  namun dirinya meyakini sekali, nama Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya itu saat ini sangat diharapkan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya.

“Jujur saja,  sampai detik sekarang saya belum pernah melihat langsung sosok A Iwan,  saya hanya tahu foto fotonya dari spanduk dan banner di jalan jalan yang kini mulai marak terpampang fotonya. Dan saya mendengar nama A Iwan itu hanya dari mulut kemulut warga dan rekan rekan saya diberbagai daerah,  bahwa sosok A Iwan sering disebut sebut sebagai bakal kuat calon bupati yang didambakan oleh masyarakat Kabupaten Tasik,  makanya saya penasaran sekali bersama warga dan tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat untuk mengundang beliau berkunjung ke Gunung Tanjung, ” ucap H. Apip dengan nada penuh semangat.

Pengusaha Martabakland yang kini memiliki 9 cabang di Madura dan Jawa Timur itu mengaku, berencana akan menggelar kegiatan bhakti sosial dan Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu (19/9/2019) mendatang yang bertempat di Lapang Nangela depan Kantor Kecamatan Gunung Tanjung.

“Insya Alloh dalam acara nanti akan diadakan Pengobatan Gratis, Santunan kepada anak anak Yatim dan jompo,  juga Tabligh Akbar dengan mubaligh KH.Miftah Faridz Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya, ” ujarnya yang ketika itu didampingi Tokoh Masyarakat,  Agama dan Tokoh Pemuda seperti Ustad Iim Fuad Salim,  Ustad Dadan Rusdan dan Ustad Diki.

Bahkan H.Apip dalam wawancara tersebut berharap acaranya itu bisa dihadiri oleh A Iwan.

“Saya beserta tokoh masyarakat dan warga sangat berharap,  A Iwan selaku tokoh Tasikmalaya bisa menghadiri acara ini nanti. Inshaa Alloh kami dan panitia sudah menyiapkan undangan khusus untuk beliau, ” pugkas H.Apip yang kini sedang menggeluti usaha barunya sebagai pengembang perumahan Gunung Masland di Gunung Tanjung.  (tono efendi)

Editor: Van’s

BAGIKAN