H.Dadan Optimis, Didukung Pemilih Milenia dan Kaum Wanita

81

TASIKMALAYA, (KF).- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra, H.Dadan Sudrajat,S.Ag, Selasa (29/5/2018) sore tadi, mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dengan para tim suksesnya dari wilayah Panunggal Kec.Cipedes dan Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya, disalah satu rumah makan di Jl.Terusan Paseh BCA Kota Tasikmalaya.

Acara bukber ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bulan Ramadhan ini, sekaligus jadi ajang silaturahmi antar tim sukses kami yang berada di wilayah Dapil 2 Indihiang – Cipedes,” ucap H.Dadan kepada koran-fakta.com yang ketika itu didamping Penasehat Timnya Ustad Muhamad Heri Hermawan.

Melihat pergerakan tim nya yang kini sudah mulai bergerilya, dirinya optimis perolehan suara kaum milenia jadi salah satu target untuk perolehan suaranya dalam Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu salah satu tim suksesnya dari wilayah Panunggal Cipedes, Ade Sofyan mengakui, selain silaturahmi, acara bukber ini juga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk pemenangan Bacaleg H.Dadan Sudrajat di Dapil 2.

Insya Alloh sosok pa H.Dadan kini mulai cukup dikenal dikalangan milenia atau kaum pemilih pemula. Apalagi di wilayah Panunggal khususnya di RW.13 ada 2 TPS yang mana pemilih pemula nya ada sekitar 700 an”, ujar Asep yang mengaku optimis suara H.Dadan akan menggelembung diwilayah Panunggal.

Sementara salah satu perwakilan Karang Taruna Panunggal mengatakan, figur H.Dadan yang dai muda, kini sudah mulai dikenal oleh para kaum muda Panunggal.

Saya yakin pa H.Dadan yang masih muda itu, akan memperhatikan anak anak muda dalam berkarya serta keberpihakannya terhadap dunia olahraga, tentunya ini yang menjadi daya tarik tersendiri dari Caleg pa H.Dadan. Insya Alloh anak anak muda Panunggal siap mensukseskan pa H Dadan,” ungkap Raju Maulana salah satu Karang Taruna Panunggal.

Pokoknya saya sudah bulat akan mendukung caleg yang tidak omdo, banyak janji. Saya percaya kepada Pa H.Dadan selain masih muda energik juga beliau seorang ustad yang tentunya akan mendengar aspirasi kaum wanita,” imbuh Ai Eli Warsidah salah satu pemilik RM Setuju Teh Ai di kawasan Indihiang.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan