H.Raden Marlan Berikan Bantuan Dana Subsidi, Karta-NU Di 42 Kecamatan 

176

Ket Foto: saat penyerahan simbolis Kartu Anggota NU 

GARUT, (KF).-   H. Raden marlan, selaku ketua Dewan pembina HPN, sekaligus Dewan pembina pencak silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusantara kabupaten Garut.

Kepedulian Raden Marlan sebagai kader dan warga NU, sudah barang tentu tak dihiraukan lagi, Raden Marlan, dalam rangka ikut serta menunjang suksesnya program pendataan dan Kartu Anggota NU “KARTANU” PCNU Kabupaten Garut, pihaknya memberikan bantuan dana subsidi untuk masing-masing setiap kecamatan 200 kartu Anggota untuk 42 kecamatan se-Kabupaten Garut, 

” kepedulian beliau sudah tak bisa diragukan lagi bukan hanya peduli terhadap masyarakat Garut, namun beliau pun peduli pada organisasi NU, Karna beliau selaku kader juga warga NU,”  dijelaskan Dedi selaku ketua tim dari Raden Marlan Centre, saat ditemui wartawan, Minggu,(21/5/2017) Sore.

Lanjut Dedi, Sebanyak 8400 Kartu dengan nilai harga 10.000 Perkartanu, akan disalurkan untuk pengurus anak ranting NU, Pengurus MWC, serta pengurus cabang NU Garut, 

“Untuk pelaksanaan launching kartanu (Kartu Anggota NU) tersebut di mulai dari MWC wanaraja dan pada acara tersebut juga nanti akan di hadiri oleh Rois syuriah dan Sekretaris PCNU kabupaten garut. Serta beberapa ketua lembaga dan Badan otonom NU Garut,” Katanya.(dra R)

BAGIKAN