H.Raden Marlan dan H Dedi Hasan Bachtiar Kunjungi Kegiatan MAPERSABA Universitas Islan Negeri

454
H Dedi Hasan saat menyebrangi sungai untuk menuju Ponpes Al-Qodar Cibunar Garut

KF.- Perhimpunan Mahasiswa Kota Intan Garut (Permata Intan Garut) UIN Sunan Gunung Djati Bandung. merupakan sebuah Organisasi Primordial  yang siap mencetak kader yang militant dan berpotensi yang dimiliki oleh mahasiswa asal Garut. .Menggelar kegiatan Masa Penerimaan dan silaturahmi Anggota Baru (MAPERSABA) permata intan Garut tahun 2016, di pondok pesantren Al- Qodar Muara Sanding Garut, tanggal (11-13/11/2016).kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua ponpes Al-Qodar, KH. Abdul Qadar Rusman, H.Raden Marlan owner RMC dan H Dedi Hasan Bahtiar Anggota DPRD Provinsi JawaBarat.

Sementara menanggapi kegiatan MAPERSABA Dedi Hasan Bachtiar mengatakan,
” ini kegiatan positif, satu membangun kualitas sumber daya manusia dari pinggiran, lewat pondok pasantren kita mengarapkan ada kader muda yang handal menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi, serta mempunyai ahlakatul karimah yang baik,” ungkap Anggota DPRD Provinsi JawaBarat dari fraksi PDI-P.

H Raden Marlan bersama H Dedi Hasan dan pendiri ponpes Al -Qodar
H Raden Marlan bersama H Dedi Hasan dan pendiri ponpes Al -Qodar
Sementara itu, untuk sampai ketempat kegiatan diperlukannya perjuangan dan adrenalin yang tinggi, dari menyusuri jalan setapak,  pematang sawah dan melalui jembatan gantung. (J Gunawan)

BAGIKAN