H.Raden Marlan Dukung Deddi Heryana Untuk Maju Di Kursi DPRD Garut.

60
Ket foto: Ketua RMC Deddi Heryana saat Bersilaturahmi dengan H.Rd Marlan yang juga sekaligus Dewan Pembina RMC Group. (Foto oleh: Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- JELANG pesta demokrasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019 ini, dipastikan bermunculan wajah-wajah baru. Bahkan perebutan kursi DPRD Kabupaten Garut diperkirakan bakal cukup ketat. Pasalnya, beberapa orang wakil rakyat “aktif” masih turun, untuk bersaing dengan calon anggota legislatif (caleg) baru.

Wajah baru tersebut salah satunya, Deddi Heryana caleg asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Banjarwangi, Bayongbong, Cigedug, Cikajang, Cisurupan, Peundeuy, Cihurip, Singajaya, dan Kecamatan Sukaresmi. Siap untuk maju dengan Jargonnya “Mirosea Mela Nususah”

Sosok Dedi Heryana tentunya tidak terlalu asing, pasalnya selain dirinya aktif dalam berbagai kegiatan. Dirinyapun juga menjabat sebagai ketua RMC (Raden Marlan Center) Group yang bergerak dalam bidang sosial.

“Intinya saya siap maju dalam pemilihan calon legislatif nanti, dan Alhamdulillah Pak H.Marlan juga Memberikan dukungan, dan mendorong saya untuk maju dalam perebutan kursi DPRD kabupaten Garut,” ujar Deddi Heryana yang saat ini menjabat sebagai ketua RMC Group, saat ditemui di Villa H. Rd. Maralan, Jln Cempaka Wangi, Kecamatan Karangpawitan Garut.

Diakui Deddi, dirinya siap bersaing dalam pemilihan kursi DPRD Garut karena termotivasi semangat membangun bangsa dan negara, khususnya wilayah di kabupaten Garut.

“Tentunya saya secara pribadi memiliki konsep dasar, yakni Merestorasi, Menyerap, Menghimpun, Menampung, dan Menindak Lanjuti Aspirasi Rakyat,” Katanya.

Ditempat yang sama pula, M.Yadi Supriadi Ketua Aliansi Parpol non Parlemen Ketua Relawan (Redi-Go) Pemenangan Deddi Heryana mengaku optimistis Sang Jagoannya Deddi Heryana bakal menduduki kursi DPRD kabupaten Garut 2019-2024. “Tentunya optimis, akan dilantik”, Cetusnya.

Terkait dengan dukungan diakui Yadi, Pihaknya mengaku memiliki strategi khusus.

“Alhamdulilah kalau dukungan saat ini cukup optimis, kita terus sosialisasi dan bersilaturahmi seperti halnya Strategi Obat Nyamuk yang di mulai dari Keluarga, Saudara, Sahabat dan Kerabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda Dan Perempuan Juga Lapisan Masyarakat banyak dukungan dan suport untuk kang Deddi,” Ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN