H.Raden Marlan Ikut Andil Pada Malam Bintang Sanrest Golden Memories Fest.

182
Ket foto: H.Raden Marlan (Kiri) Saat memberikan piala kepada peserta yang menjadi juara di kompetisi Gomes. Yang di laksanakan di Sanding Resto (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Malam Bintang Sanrest Golden Memories Fest, yang di gelar di Rumah Makan Sanding Resto, jl. Muara Sanding, kabupaten Garut Jawabarat nampak begitu meriah. Bagaimana tidak kegiatan yang dilaksanakan jelang pergantian tahun 2019 ini diikuti peserta Audisi dari luar kabupaten Garut.

Kegiatan yang di prakarsai Paguyuban 82 bekerja sama dengan SANDING Resto tersebut bertujuan untuk melihat bakat penyanyi khususnya pada peserta usia dewasa hingga usia lanjut. Selain memperlihatkan bakat hal tersebut juga dilakukan sebagai wadah silaturahmi angkatan pada era tahun 1982 yang ada dikabupaten Garut.

Selain di ikuti puluhan peserta Audisi GOMES Fest, nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Umum PT.Widodo Group H.Raden Marlan, serta H.Asep Achlan anggota DPRD kabupaten Garut, Fraksi Demokrat dan para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Sarif Garsel, saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus melihat bakat penyanyi.

“Ini sebagai wadah silaturahmi, alumni seluruh sekolah angkatan ditahun 82, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses, dan saya tentunya merasa bangga karena kegiatan ini begitu meriah meski pesertanya hampir seluruhnya orang dewasa. Bahkan ada pula peserta yang diluar kabupaten garut,” katanya saat ditemui sejumlah wartawan. Minggu (30/12/2018) malam.

Lanjut dikatakan. Pihaknya berterimakasih terhadap sponsor yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Golden Memories Fest ini.

“Alhamdulillah saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang yang ikut terlibat dalam pelaksanan kegiatan ini, kepada Pak H Marlan, juga kepada pa H.Asep achlan yang ikut andil saya ucapkan terimakasih,” jelasnya.

Lebih jauh disampaikan, acara yang dilaksanakan saat ini tentunya berharap akan berlangsung secara rutin setiap tahun.

” Ini pertama kali namun mudah-mudahan tahun depan kita juga akan melaksanakan acara yang sama pula, bahkan acara yang di gagas oleh angkatan 82 ini akan dijadikan komunity,” Paparnya.

Sementara, ditempat yang sama Hj.Inten Cahaya Wulan pemilik Sanding Resto menyampaikan rasa terimakasihnya dengan pelaksanaan kegiatan GOMES Fest di Resto miliknya.

“Alhamdulillah, selain bisa silaturahmi bersama angkatan kami di era tahun 82, kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk melakukan promosi,” jelasnya.

Sementara, hal yang sama pula disampaikan H.Raden Marlan bahwasanya kegiatan yang cukup meriah ini tentunya memiliki nilai positif.

“Saya hadir disini sebagai sponsor, sekaligus tamu namun menilai acara ini tentunya saya merasa bangga, karena melihat kekompakan angkatan tahun 1982 ini. Juga dengan kegiatan yang positif seperti ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi namun juga silaturahmi yang dikemas seperti saat ini saya menilainya sangat baik. dan berharap kedepannya acara seperti saat ini bisa lebih gebyar dari tahun ini,” katanya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN