H.Saleh Budiman Tutup Usia

117

Tasikmalaya, (KF).- Tasikmalaya kembali berduka, Pengusaha Transportasi Terbesar di Jawa Barat  sekaligus Owner Bus Budiman, H.Saleh Budiman, Selasa (27/2/2018) siang tadi menghembuskan nafas terakhir sekitar Jam 12.31 WIB di RS.Baromeous Bandung, karena sakit yang dideritanya.

Menurut rencana, Ayahanda tercinta H.Dede Sudrajat, MP (mantan wakil walikota Tasikmalaya dua periode) itu, dari informasi yang dihimpun koran-fakta.com, Almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga, Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Kabar wafatnya H.Saleh Budiman yang kini berusia 82 tahun itu,sempat mengejutkan warga Nitizen di Medsos. Beberapa ucapan belasungkawa kepada Almarhum kini mulai ramai di ucapkan melalui jejaring sosial.

“Innalillahi wainna ilaihi raji’un,  saya dan Keluarga menyampaikan Turut berduka cita atas wafatnya Bp. H. Shaleh Budiman, Semoga beliau mendapat rahmat dan maghfirah Allah SWT..(Tatang FH dan Kel.)”, Ucap Mantan Bupati Tasikmalaya 2 periode itu yang ditulis di jejaring sosial FB.

Penulis: Tono Efendi
Editor : Tomy

BAGIKAN