H.Uus Jayusman Bersama Warga Rancah Siap Sukseskan Pasangan IDOLA

148

CIAMIS, (KF). – Kegiatan ngabuburit bersama IDOLA (Iing Dan Oih LAnjutkan), Sabtu (9/6/2018) siang tadi digelar di dusun Janglapa RT 02 RE 01 Desa Janggalaharja Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Acara ini akan berlangsung Minggu besok selama dua hari berturut turut yang dimulai pada jam 13.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

“Ikan yang di sebar kurang lebih sebanyak 1 kuintal jenis ikan mas dan ikan nila. Dan acara ini sekaligus mempererat silaturahmi dengan Warga yang ada di Kecamatan Rancah sekaligus mensosialisasikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Ayam Arifin dan H.Oih Burhanudin,” ujar H.Uus Jayusman,S.Sos salah satu tim sukses IDOLA kepada koran-fakta.com, Sabtu (9/6/2018) sore tadi.

Selanjutnya, masih kata Uus, peserta yang hadir ini berasal dari masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rancah, seperti warga dari Desa Patakaharja, Desa Dadiharja, Desa Janggalaharja dan Desa Giriharja.

Sementara panitia penyelenggara yang juga Relawan IDOLA dari Desa Janggalaharja, Diman menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara tim anggota Relawan IDOLA juga sekaligus ngabuburit,” ucap pak Mandor, sapaan akrabnya Diman kepada wartawan.

Baik ungkapan Diman maupun ucapan H.Uus Jayusman berharap dengan kegiatan ini, warga dan masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Rancah, akan semakin solid dan satu suara dalam Pilkada Ciamis mendatang, untuk mengamankan suara dan memenangkan pasangan H.Iing dan H.Oih untuk kembali tetap memimpin Kabupaten Ciamis 2 periode kedepan.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s