H.Yana Mencalonkan Diri Jadi Legislatif. Camat Tarogong Kidul Lantik Pjs Kepala Desa Mekargalih.

97
Ket foto: H.yana Kepala desa yang mengundurkan diri untuk maju mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Daerah Pemilihan 5 berjabatan tangan dengan Pjs. Kepala Desa Mekargalih yang juga Kasi TAPEM di Kecamatatan Tarogong kidul Idad Badrudin SE. ( Foto oleh: Indra R)

GARUT, (KF).- Camat Tarogong kidul, Hj.Lilis Neti S,sos M,.si mewakili Bupati Garut melantik Pjs. Kepala Desa Mekargalih, Idad Badrudin SE. Yang sebelumnya dijabat H.Yana Mulyana Ruchimat.

Serah terima jabatan Kepala desa yang dilaksanakan di aula kantor Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut nampak berjalan khidmat. Jum’at (21/9/2018) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopim Kecamatatan Tarogong Kidul, Kepala Bidang Pemberdayaan Desa, pada Dinas DPMPD, para kepala Desa/Kepala kelurahan diwilayah kerja kecamatatan Tarogong kidul, unsur masyarakat Mekargalih, juga tamu undangan lainnya.

Kapala Desa yang lama, H.Yana Mulyana, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Mekargalih, juga kepada Bu Camat Tarogong kidul beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

” Saya ucapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf kepada semua yang telah membantu kerjasama selama ini, Saya mengundurkan diri dari jabatan kepala desa ini karena saya mencalonkan diri sebagai calon legislatif, dan Alhamdulillah kemarin nama saya masuk dalam Daptar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Garut Pemilu 2019, dari partai Gerindra,” katanya.

Ket foto : Saat proses pelantikan Pejabat.Kepala Desa Mekargalih. (Foto oleh: Indra R)

Sementara Pjs Kepala Desa Mekargalih, Idad Badrudin SE usai dilantik menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan

“Saya harapkan kerjasama yang baik dari semua unsur. Baik itu Lembaga Desa juga unsur masyarakat agar apa yang menjadi tugas dan kewajiban saya bisa terwujud sesuai dengan harapan, dan juga saya mendoakan H.Yana yang saat ini mencalonkan legislatif, semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita beliau dapat tercapai dan di ridho Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara, Camat Tarogong kidul, Hj.Lilis Neti juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala Desa yang Purna tugas (H.Yana) yang telah menjabat kurang lebih lima tahun.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada pak H.Yana, yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati, bahkan dengan kepiawaiannya beliau, Desa Mekargalih banyak mengalami kemajuan yang luar biasa,” Jelasnya.

Lanjut dikatakan, selain itu juga Pjs, Kepala Desa Mekargalih, yang juga kini masih menjabat sebagai Kasi Tapem di kantor kecamatan Tarogong kidul mengharapkan apa yang menjadi program-program kerja yang lama yang belum terealisasikan oleh Kepala Desa yang lama bisa direalisasikan.

“Semoga Amanah yang di embankan kepada Pjs Desa Mekargalih yang juga menjabat sebagai Kasi Tapem, mudah-mudahan bisa lebih membawa Desa Mekargalih ini bisa maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Wartawan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN