Habibudin Resmi Dilantik jadi Ketua BMI Kota Tasikmalaya

164

Wartawan: Tono

Tasikmalaya, (KF)- sayap partai BMI Kota Tasikmalaya bisa lebih terus bekerja untuk kebesaran PDI-P apalagi akan menghadapi Pilgub, Pileg dan Pilpres. Apalagi PDI Perjuangan berkomitmen dan memiliki target pada Pileg 2018 mendatang akan merebut posisi Ketua DPRD dengan jumlah 20 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. Semoga BMI Kota Tasikmalaya bisa terus bermanfaat dan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat dan ikut berpartisipasi membangun Kota Tasikmalaya.

Demikian yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya H.Deny Romdoni, dalam sambutannya pada acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/12/2017) sore, di Pendopo Lama Tasikmalaya.

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman atas nama Pemerintah mengucapkan selamat kepada kepengurusan BMI Kota Tasikmalaya Periode 2017-2022 yang baru dilantik.Mudah mudahan BMI mampu memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan serta ikut serta dalam cita cita mensejahterakan masyarakat, melalui kebersamaan yang kita bangun secara bersama.

“BMI harus mampu menjadi katalisator dalam ikut serta membangun Kota Tasikmalaya serta dapat memberikan input input kepada pemerintah, terutama dalam mendorong program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, termasuk didalamnya ikut membantu pemerintah dalam upaya meminimalisir angka kemiskinan Kota Tasik yang saat ini masih tinggi”, ucap Walikota.

Sementara Ketua DPC BMI Kota Tasikmalaya yang baru dilantik Habibudin, S.IP,M.Si kepada Jurnalis koran-fakta.com mengatakan keberadaan BMI ini diharapkan mampu dan bisa mengabdi dan bermanfaat untuk masyarakat, dan itu sudah komitmen BMI. “Kita akan selalu bersama rakyat, dan salah satu program kerja kita diantaranya membantu masyarkat termasuk kepada mereka yang ekonominya kurang mampu”, jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Pradana SE, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin, Anggota DPRD fraksi PDI-P H.Muslim, Dodo Rosada, SH. ,para Ketua BMI se Priangan dan Anggota serta kader BMI Kota dan Kab.Tasikmalaya.

Editor: Jay AS

BAGIKAN