Hadapi Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten, Polsek Garut Kota Laksanakan Giat KRKYD

107

Koran-Fakta.com, (KF).- Demi meningkatkan keamanan, ketertiban dan rasa nyaman ditengah masyarakat, dan Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XLII Tingkat Kabupaten Garut, yang dipusatkan di Kecamatan Garut Kota, 14-18 Oktober 2019 mendatang

Jajaran Polsek Garut Kota dibawah pimpinan Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo SE, melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dengan sasaran premanisme, percaloan, sajam dan senpi.

Tim gabungan tersebut terdiri dari anggota Polsek Garut Kota yang terdiri dari unit Reskrim, Sabhara, Intelkam Provos dan Bhabinkamtibmas serta Lalulintas di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo SE, Pelaksanaan Patroli Kewaspadaanpun ditingkatkan guna mengatisipasi ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Garut Kota dan menjelang MTQ tingkat Kabupaten Garut mendatang, ucapnya pada awak media, Kamis (19/09/2019).

Lebih jauh Kapolsek menyampikan, dalam giat KRKYD kami jajaran Polsek berhasil mengamankan diamankan 8 (delapan) orang anak Funk di Babakan Pasar Baru RT 4/1 Kel. Ciwalen Kec. Garut Kota Kab. Garut, sebagai tindak lanjut Polsek Garut Kota melakukan tindakan sebagai berikut pertama Memberikan pembinaa, kedua Melakukan pendataan, Membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama atau perbuatan yang melanggar hukum lainnya dan
Menyerahkan ke Dinas Sosial Kab. Garut, ” pungkasnya (J Gunawan).

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN