Hadiri Jalan Santai IKA NEPATAS 2020, H.Yanto Oce Ajak Alumni Untuk Lebih Memperkuat Silaturahmi

358

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya)Tokoh Pemuda yang aktif bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, Kang H.Yanto Oce menghadiri acara Gebyar Jalan Santai IKA NEPATAS 2020 dilapang Dadaha Kota Tasikmalaya,  Minggu (23/2/2020) pagi tadi.

Kang Yanto Oce hadir bersama rekan rekan seangkatannya yang hadir dari berbagai daerah. Kegiatan Gebyar Jalan Sehat Nepatas (Negeri Empat Tasikmalaya) itu juga selain dihadiri ribuan peserta juga dihibur oleh penyanyi Wulan KDI dan Artis cilik film dunia terbalik Jenifer.

“Alhamdulilah saya bisa datang dan hadir langsung di acara Gebyar Jalan Santai IKA NEPATAS 2020, mudah mudahan dengan kegiatan ini jalinan silaturahmi sesama Alumni Nepatas semakin erat karena kita tidak bisa melupakan bahwa SMP 4 Tasikmalaya adalah rumah kita, ” ungkap Yanto Oce alumni Nepatas 1988 yang juga dewan penasehat Nepatas.

Dengan adanya kegiatan ini  masih kata Yanto, kita semua para alumni tentunya tidak akan melupakan sejarah saat kita masih duduk di bangku SMP 4 Tasikmalaya.  Guru guru kita selalu membimbing dan memberikan ilmu yang luar biasa.

“saat sekolah dulu tentunya kita tidak akan pernah lupa dengan pelajaran pelajaran yang diberikan, seperti ilmu wawasan kebangsaan dan toleransi agama, pengamalan pancasila serta kehidupan bermasyarakat, “kata Yanto saat ditemui koran-fakta.com dilapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

Terkait dengan kegiatan ini, lebih
lanjut dia mengatakan, agar lebih bermakna, khususnya untuk alumni Nepatas,  makanya kegiatan sekarang dibuat sedikit berbeda, dan bukan hanya menjadi ajang temu kangen. Kali ini, panitia membuat acara yang melibatkan para alumni seluruh angkatan,  ucap lelaki tampan berkaca mata ini yang kesehariannya beraktifitas di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, para alumni Nepatas angkatan 1988 memberikan bantuan berupa hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor serta bantuan lainnya baik untuk para peserta jalan santai juga para guru guru.

“Kami ingin memberikan setidaknya kontribusi kepada sekolah khususnya SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya dan masyarakat dengan diadakannya gebyar jalan santai ini. Terlebih, banyak dari para alumni kami yang sukses dan menjadi pengusaha,” pungkas Yanto.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya yang juga Dewan Pembina Nepatas Drs.H.Muhamad Yusuf mengibarkan bendera start peserta Gebyar Jalan Santai IKA Nepatas 2020.(tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN