Halal Bihalal RAPI Wilayah 14 Kabupaten Garut Cukup Meriah

190

Garut,(KF),- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah14 Kabupaten Garut. Menggelar acara Halal Bihalal 1438 H. Yang diselenggarakan dihalaman kantor Kecamatan Garut kota, kabupaten Garut, Jawabarat. Minggu (23/7/2017) Siang.

Hadir dalam acara tersebut, Forkofim kecamatan Garut kota, yang mana, Camat Garut kota, Kapolsek Garut kota, Danramil Garut kota, Kepala Diskominfo, juga RAPI dari beberapa Kecamatan dan kabupaten seperti RAPI Bandung, Tasik serta Ciamis, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua 1 RAPI Kabupaten Garut,H. Kosim mengatakan ini sebagai ajang kebersamaan serta persaudaran.
“untuk anggota sendiri RAPI Kab.Garut berjumlah 700 anggota dari 11 lokal se-Kabupaten Garut, dan dihadiri Rapi Bandung, Tasik dan Ciamis, berharap seluruh anggota lebih bisa menjunjung tinggi motto Rapi, “Akrab di darat, rukun diudara, iman dihati”, ujarnya

Poto: H Dodi ketua 2 dan H kosim ketua 1 Rapi Kab.Garut

Sementara Ketua 2 RAPI Kab Garut H.Dodi yang juga pengusaha Dodi sound mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para anggota Rapi, dan alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan lancar walaupun tidak ada persiapan dan tanpa bantuan dari pemerintah,” ungkapnya.
Terpisah Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, Nurdin Yana mengungkapkan dirinya mengaku keberadaan RAPI dikabupten garut ini tidak bisa dipungkiri sangat membantu sekali, baik membantu kepolisian, TNI, juga Pemerintah sendiri dalam segala kegiatan seperti berbagai pengamanan hari besar maupun pemberitahuan bencana. selalu menjadi garda terdepan dalam komunikasi, pada pihak terkait. Tandasnya

Kapolsek Garut kota, Kompol Uus dalam sambutannya sangat mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya keberadaan RAPI dikabupten Garut. “Kami atas nama kepolisian mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini, keberadaan RAPI dikabupten Garut tidak bisa dipungkiri. Keberadaan nya dikabupten Garut, sangat membantu sekali dalam tugas kepolisian juga,” Ungkapnya.

Sementara berdasarkan pantauan Koran-Fakta.com dilapangan, kegiatan Halal bihalal RAPI Wilayah 14 Kabupaten Garut cukup meriah dengan adanya hiburan musik electone. Bahkan para tamu undangan serta anggota RAPI cukup terhibur.(J Wan/ Indra R)

BAGIKAN