Hanhan Faizal Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Kandidat Calon Ketua DPD KNPI Garut.

176
Ket foto : Hanhan Faizal Wakil Sekertaris 1 Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Garut, saat mendaftarkan diri menjadi Kandidat calon ketua DPD KNPI Garut. (Foto istimewa oleh koran-fakta.com)

GARUT, (KF).- Hanhan Faizal Wakil Sekertaris 1 Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Garut, yang juga mantan ketua HMI Garut. Resmi mencalonkan diri menjadi kandidat calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut. periode 2019 – 2022. Sabtu (19/01/2019) Sore.

konstalasi pemilihan Ketua mendatang dipastikan semakin seru, pasalnya beberapa kandidat calon memiliki visi – misi yang cukup baik serta memiliki peluang besar untuk menduduki kursi nomor satu di DPD KNPI Garut.

Hanhan Faizal, saat ditemui wartawan usai mendaptarkan diri di kantor DPD KNPI Jln. Ahmad Yani mengatakan, visi dan misi kedepan untuk memajukan KNPI Garut yakni untuk membangun KNPI yang kuat, berkarakter dan sejahtera.

“Intinya secara internal atau eksternal kita harus kuat, termasuk juga kita melaksanakan kegiatan yang berkarakteristik dari pada pemuda, dan terakhir distribusi fropesi pemuda dari KNPI,” ujar Hanhan.

Terkait dengan wacana keinginan PK setelah adanya musda dalam penyusunan struktur organisasi ingin dimasukkan dalam struktur organisasi DPD KNPI hanhan menanggapi cukup baik.

“Tentunya selama itu tidak bertentangan dengan aturan tentunya sangat bagus. Kita akan mengakomodir semuanya. Bahkan hal itu salah satu ranah misi kami tadi distribusi kader,” katanya

Lanjutnya, mengenai dukungan pihaknya mengaku sudah memenuhi persyaratan. ” Alhamdulillah dukungan memenuhi persyaratan,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN