Hans Silalahi Hadiri HUT GM FKPPI Ke 39 di Kab.Tasik

232
Ket foto: Ketua umum GM FKPPI Pusat bersama Bupati Tasikmalaya H.U Ruzhanul Ulum, SE saat menghadiri HUT GM FKPPI ke-39

TASIKMALAYA, (KF). – Kegiatan acara HUT GM FKPPI ke 39 tingkatan Kabupaten Tasikmalaya, dilaksanakan di lapang Aryadi Kusumah di Desa Cihampanan Kec.Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (8/10/2017) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum GM FKPPI pusat Hans Havlino Silalahi, Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Ary Garnida, Bupati Tasikmalaya H.U Ruzhanul Ulum, SE, Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya Drs.H.Ruchimat, Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya, DR.H.Iwan Saputra, SEM.Si, Beberapa Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya dari Fraksi Golkar, PPP, Demokrat, PAN, PKB,  Ketua DPD PPM Jabar yang juga Wakil Walikota Tasikmalaya Terpilih Drs.H.M Yusuf, Ketua GM FKPPI Kab.Ciamis, anggota dan pengurus Rayon GM FKPPI PC 1012 se Kab.Tasikmalaya, Anggota dan Pengurus GM FKPPI 1026 Kota Tasikmalaya, Para Ketua Ormas dan LSM,  Pejabat Muspida dan Muspika Cineam, Tokoh Masyarakat dan Ulama, Para Pelajar serta ratusan masyarakat Cineam yang menyaksikan langsung acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, dilakukan kegiatan acara Bhakti sosial diantarnya Khitanan Massal, kegiatan cara menyikat gigi yang baik dan sehat, minum susu dan biskuit yang dipraktekkan oleh para siswa siswi SD Cihampanan. Sertakan dilakukan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat disekitar.

Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya DR.H.Iwan Saputra dalam sambutannya  mengatakan, Usia FKPPI di usianya yang ke 39 terbilang cukup matang. Usia yang cukup lama berkiprah. Dimana seluruh program FKPPI telah berorientasi dan rasakan kiprahnya oleh masyarakat khususnya di Kab.Tasikmalaya. Rasa kegotongroyongan dan bekerjasama dengan masyarakat merupakan program GM FKPPI yang secara terus menerus dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dan membantu masyarakat.

Selain itu Iwan pun merasa beesyukur, acara HUT GM FKPPI ke 39 di Kab.Tasikmalaya tahun ini sangat istimewa, karena dihadiri langsung Ketua GM FKPPI pusat dan Pengurus PC X Propinsi Jawa Barat.(Tono)

BAGIKAN