Happy Wedding Anniversary ke-32 H.Raden Marlan Perolehan Dukungan Dari Keluarga Besar Keturunan Rd.Padma Desa Suci.

419
Ket Foto: saat berlangsungnya acara silaturahmi keluarga besar Jakarta Almarhum Rd.Padma

 

Wartawan: Indra R/PH

GARUT, (KF).-Datang sebagian besar dari Jakarta dari berbagai kalangan dan displin ilmu serta dari berbagai strata sosial, mereka yang tergabung dalam Keluarga Besar H.Rd.Padma (alm) berkumpul di suatu acara yang bertempat di sebuah vila di Perum Suci Wangi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada H.Rd.Marlan untuk terus maju pada Pilkada Bupati Garut Juni mendatang. Sabtu(2/12/2017) Siang.

Dalam kesempatan ini selain bersilaturahmi juga lebih saling menguatkan dan memberi semangat kepada H.Rd Marlan juga ajang sosialisasi program-program yang akan diusung

H.Rd Marlan yang didampingi oleh Sekretaris Raden Marlan Centre Yana MulyanaYudha Putra merasa “reueus” dan terharu menyambut kedatangan rombongan keluarga besar dari Jakarta dan mengatakan “Ini adalah semangat dan warna yang saya harapkan dari keluarga terimakasih karena telah memberikan dorongan kepada saya untuk terus maju pada pilkada Garut mendatang.” Katanya.

Dalam sambutannya fihak Keluarga yang disampaikan oleh Hj. Yani istri dari Rd.Suwarna yang merupakan bibinya menyatakan bahwa.

” Alhamdulillah disini kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan, yang akan kita gelar pada hari ini adalah rasa syukur atas majunya Rd.Marlan sebagai calon no 1 di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan ananda Rd.Marlan jika menjadi orang no 1 di Garut menjadi sosok pemimpin yang amanah. Kami sebagai Keluarga Besar H.Rd Padma memberikan dukungan yang seluas-luasnya juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Perkawinan Rd.Marlan yang ke 32 Semoga lebih menjadi sosok yang dicintai Keluarga da Masyarakat.” ujarnya.

Dilanjutkan dengan pemberian selamat dari keluarga besar kepada H.Rd.Marlan atas usia perkawinannya dengan Hj.Siti Julaeha yang menginjak 32 tahun dan sudah dikaruniai 3 orang anak serta 2 orang cucu agar segala pengorbanan dan cita-cita untuk mengabdikan dirinya pada tanah kelahirannya tercapai.

Editor : Van’s

BAGIKAN