Hari Agraria Ke-72 BPN Garut Bagikan Ratusan Sembako Bagi Masyarakat

87
Ket foto: saat menggelar Bhakti sosial

GARUT, (KF).- DALAM Rangka Memperingati Hari Agraria ke-57 Tahun 2017, Kementrian Agraria dan Tata Ruang/ BPN Kantor Pertanahan Kabupaten provinsi Jawabarat, menggelar Bhakti sosial, di Kp.taringgul, Kelurahan margawati, Kecamatan Garut Kota. Sabtu(7/10/2017) Siang.

Dalam Kesempatan tersebut, Hadir Kepala Kecamatan Garut Kota, Bambang Hafidz, beserta istri, dan Kepala Kelurahan. Margawati, Awang. Juga puluhan Warga masyarakat diwilayah kerja kelurahan margawati.

Kepala BPN Kabupaten Garut, Ayu Susilo. Mengatakan, pihaknya terus akan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan tugas dari BPN untuk bisa lebih baik lagi, “terutama ada projek besar PTSL yang sudah kita selesaikan juga dan adapula kegiatan diluar itu, yang mana diantaranya, seperti kegiatan olahraga, Bhakti sosial, pemberian santunan juga Anjang sana kesetiap daerah melalui masyarakat langsung.” Katanya.

Saat ini kita bagikan santunan kepada panti jompo dan panti asuhan, ” kurang lebih 100 Orang kita beri santunan, meski alakadarnya, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” Ujarnya.

Ket foto: saat foto bersama

Sementara ditempat yang sama Camat Garut kota, Bang hafidz, sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti sosial yang diprakarsai oleh BPN kabupaten Garut, ” saya sangat berterima kasih sekali kepada BPN yang telah berbagi kepedulian, pada sebagian warga yang ada dikecamatan Garut kota khususnya yang ada di kelurahan margawati,” Ucapnya

Lanjut dikatakan, kegiatan tersebut sangat membantu sekali dan cukup membahagiakan bagi masyarakat yang Alhamdulillah pada hari ini mendapatkan, rejeki yang mungkin tidak disangka-sangka oleh mereka. Tutupnya. ( Indra R)

BAGIKAN