Hari Amal Bakti ke-72 Kemenag Garut, Gelar Berbagai Kegiatan.

133
Kepala Kemenag kab Garut, Drs H Usep Saepudin Muhtar, M.PD.

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT, ( KF ) – Sambut Milad Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama RI (Kemenag) Kabupaten Garut, bakal Gelar jalan sehat. Kamis, tanggal 28 Desember 2017 pagi. Dengan Tema “Mari Kita Tebarkan Kedamaian dengan Melaksanakan Nilai-nilai Integritas, Tanggung jawab, Inovasi serta Keteladanan sebagai ruh Budaya Kerja Kementerian Agama RI”.

Kepala Kementerian Agama ( Kemenag ) Kab.Garut, Drs H Usep Saepudin Muhtar, M.Pd. mengatakan, Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangkaian milad Hari Amal Bakti ke-72.

“Kegiatan ini akan diikuti sebanyak 10.000 peserta dari berbagai keluarga besar dan warga Kemenag Kab. Garut”, ucapnya, Rabu ( 27/12) diruang kerjanya, Jalan Pahlawan No. 3, Garut.

Dalam peringatan HAB ke-72 ini selain menggelar jalan sehat, kami juga menggelar berbagai kegiatan antara lain pertandingan Olahraga dan lomba kesenian diantaranya,
” Tenis meja, Bulutangkis, Futsal, dan lomba Paduan Suara, lomba Mars Kemenag, serta Senam Ceria”, ujarnya.

Ket Poto: saat mantau lapang untuk kegiatan jalan sehat

Ia menambahkan, Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah utama dan ratusan Door prize untuk acara jalan sehat.

“Untuk puncak acara akan di digelar 3 Januari 2018. Dengan kegiatan upacara serta penyerahan beasiswa untuk anak berprestasi dari Baznas sebanyak 75 orang,” paparnya.

Lebih jauh Usep menyampaikan, untuk route sendiri dimulai, “start pelepasan dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Garut, kantor Kelurahan Sukagalih, Kp. Cireungit, Kp. Pamoyanan, Kp. Citeureup dan Finish di halaman Kantor Kemenag Kab. Garut,” jelasnya.

Sementara Sekretaris kegiatan HAB ke 72 Endang Sobarna menambahkan, kegiatan jalan sehat ini akan dilepas langsung Kepala Kemenag Kab. Garut, Drs H Usep Saepudin Muhtar, dan berharap semoga citra dan eksistensi Kemenag tetap jaya. Harapnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN