Hari Ini, Dodi Gustari Secara Langsung Menyerahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua PBSI Garut

99
Ket Foto : Dodi Gustari saat mengembalikan Formulir pendaftaran calon ketua PBSI, yang diterima langsung oleh ketua Tim Penyelenggara MUSKAB. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com, (KF).- Pencalonan dirinya di bursa calon Ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut. Masa bakti 2020 – 2024.

Dodi Gustari membuktikannya dengan menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran kepada Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Garut di Kantor KONI, Jalan Cimanuk Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (19/11/2020)

Berkas pendaftaran calon Ketua umum PBSI Garut, diterima langsung oleh Ketua muscab Drs.H. Eutik Karyana

Ketua Muscab Drs H Eutik Karyana menyampaikan bahwa hari ini (19/11/2020) adalah batas akhir pengembalian formulir pencalonan ketua umum PBSI Garut

“ Hingga pendaftaran ditutup, hanya satu bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran beserta kelengkapannya, yaitu saudara Dodi Gustari,” ucapnya

Ia menegaskan, memang ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya adalah persyaratan yang harus dipenuhi itu bakal calon ketua umum PBSI periode 2020-2024 adalah menyerahkan minimal 5 surat dukungan dari 17 pengurus PB yang sah.

“ Musyawarah Kabupaten PBSI Garut, rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 November 2020 mendatang, di Aula STTG Garut Jl.Mayor Syamsu No.1 Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul,” ungkapnya

Ia menambahkan, Untuk kelancaran jalannya MusKab tersebut Panitia akan menerapkan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19. Pungkasnya (J.Gunawan)

Editor : Indra R