Hari ini, Lomba Burung Berkicau MAYASARI CUP Berhadiah Motor.

59
Foto istimewa (oleh Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Mayasari di dukung oleh Oriq Jaya Indonesia, Minggu (27/1/2019) siang ini menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau.

Acara yang digelar di Halaman samping GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya itu, dimulai pukul 11.30 siang ini hingga selesai.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Dedi PM menjelaskan, acara lomba burung berkicau ini setiap peserta dipungut uang pendaftaran yang nantinya setiap juara akan merebut beberapa d hadiah menarik seperti d sepeda motor Honda, sejumlah uang jutaan ruoiah, termasuk ratusan door prize hadiah menarik lainnya.

Adapun ketentuan kontes yang diatur dalam lomba kicau burung Mayasari Cup ini diantaranya, peserta kurang/sama 30 hadiah dari juara 2 dan seterusnya, peserta kurang/sama 20 hadiah Juara 3 dan seterusnya, Peserta kurang/sama 10 hadiah disesuaikan.

“Untuk penentuan juara, jika hasil penilaian sama maka ditentukan dari nomor gantangan terkecil tidak ditest,” ujar Dedi.

Berikut tiket pendaftaran serta jenis burung yang diperlombaka ; murai batu (Rp.200 ribu- Mayasari), Anis Merah, Murai batu, Kacer (Rp.150 ribu- Prima Jasa), Anis merah, LB Dewasa, Kacer, C.Hijau, Kenari Std Bebas (Rp.100 ribu- Doa Ibu), Anis merah, LB Dewasa, LB Baby, Kacer, C Hijau, Kenari Std Bebas, kenari std kecil- Cahaya Bakti), kenari std bebas, kenari std kecil, C.jenggot, LB Baby, LB Dewasa, Krucukan, conin, Kacer, ciblek, J.suren -MGI), Conin, LB Baby, LB Dewasa, Krucukan, Kenari std Bebas -Karunia Bakti).

“Alhamdulilah para peserta yang hadir dan mengikuti lomba ini bukan hanya dari Tasikmalaya tetapi ada juga yang datang dari luar Kota Tasikmalaya,” pungkas Tedi Ibra selaku panitia pelaksana menambahkan.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN