Hari Ke 18, Safari Ramdhan Dandim 0611/ Garut Di Mesjid Sabillilrosyad Cilawu

144

GARUT, (KF).- bertempat di Koramil 1114/Cilawu Jl. Garut-Tasik Kec. Cilawu Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.sos pada bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 H / 2019 M, di Mesjid Sabillilrosyad Kampung Pasanggrahan Rt 03/ 03 Ds. Pasanggrahan Kec. Cilawu, Kamis (23 Mei 2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 1114/Cilawu Kapten Inf. Edy Subekti beserta anggota Koramil Cilawu, Ketua DKM H. Ust. Zaenal E Mutakin (Ketua MUI Cilawu) ,Camat Cilawu Mekarwati, Kepala Desa Dul Syukur, para tokoh agama, tokoh masyaarakat dan Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Asyraf Aziz, S.sos menyampaikan berterima kasih sekaligus menyampaikan salam silaturahminya terhadap jemah yang hadir dalam kesempatan tersebut. Bahkan pihaknya berharap para jemaah dan masyarakat menganggap dirinya bagian dari warga masyarakat Garut.

“Dan saya harapkan silaturahmi ini kita buat sebagai ukhuwah islamiyah terutama kita selaku umat muslim,” katanya.

Lanjut disampaikan Dandim, Kita sebagai umat muslim tentunya sangat penting mengedepankan silaturahmi.

“Sebelum mengakhiri saya mengingatkan lagi setelah selesainya pesta demokrasi tidak ada lagi perbedaan mari kita bersatu demi persatuan dan kesatuan NKRI,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, DKM Masjid Sabillilrosyad yakni H. Ust. Zaenal E. Mutakin pihaknya mengaku bahagia karena Dandim 0611/Garut bersama rombongan berkenan untuk melaksanakan shalat Isya dan shalat tarawih bersama.

“Alhamdulilah tentunya kami dan jemaah disini sangat bahagia karena telah kedatang Bpk Dandim 0611/Grt untuk bertatap muka sekaligus beribadah bersama di wilayah Cilawu ini Dan semoga kehadiran beliau bisa menjadikan amal ibadah dan mendapat sapaat dari Alloh SWT Amin,” paparnya. (J Gunawan)

Sumber Media Center Kodim 0611 Garut

BAGIKAN