Hari ke Sebelas Program TMMD ke 103. TNI Berikan Penyuluhan Akan Bahaya Narkoba.

61
Ket foto : Saat berlangsungnya kegiatan penyuluhan bahaya narkoba kepada siswa/wi dan masyarakat di Desa Pncasura (foto istimewa)

GARUT, (KF).- Dihari ke sebelas rangkaian program TMMD ke 103 tahun 2018. TNI kembali memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi akan bahaya narkoba.

Penyuluhan yang bertempat di Madrasah Al Muamanah Ds. Pancasura Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut tersebut diikuti puluhan siswa, bahkan masyarakat yang masih antusias dengan kegiatan penyuluhan program TMMD ikut terlibat menjadi peserta penyuluhan tersebut.

Peltu Sumpena didampingi Serka Ilham Rambe yang dalam kesempatan penyuluhan tersebut menjadi pemateri tentang bahaya narkoba mengatakan.

“Penyuluhan Narkoba ini tak lain untuk memberikan wawasan kepada para siswa-siswi bahwa Narkoba itu bahaya, kepada para siswa diberikan pengetahuan tentang betapa bahayanya narkoba bagi kehidupan manusia. Bagi pengguna narkoba hanya punya 2 pilihan penjara atau mati” Katanya. Jum’at (26/10) Siang.

Ket foto : Nampak para siswa dan masyarakat saat mengikuti penyuluhan bahaya narkoba. (Foto istimewa)

Lanjut ia, saat ini pihaknya merasa prihatin atas kasus-kasus yang menimpa para remaja yang tergelincir menggunakan narkoba.

“Karena itu melalui penyuluhan ini diharapkan mereka bisa membuka mata untuk tidak menggunakan narkoba. Narkoba itu sangat mengganggu akal sehat, jadi bagi siapa yang belum terjerumus narkoba jangan coba-coba”, Ungkap Peltu Sumpena dalam rilis laporannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Polsek Singajaya Ipda Sahono, Plt kades Pancasura ibu sobariyah dan Ketua Yayasan Al Muamanah H. Udin Samsudin.ba (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN