Hari Kedua Lebaran, Kunjungan Objek Wisata Karang Resik Membludak

170

TASIKMALAYA, (KF).- Hari kedua Lebaran, Beberapa Tempat Hiburan di Tasikmalaya masih menjadi tempat favorit kunjungan Keluarga, yang kebetulan berliburan di Kota Tasikmalaya.

Seperti halnya Objek Taman Wisata Karang Rssik yang berada di Jl.Dr Moch Hatta Kota Tasikmalaya.

Tempat Wisata keluarga yang kini lagi trend dan menjadi tujuan favorit wisata di Kota Tasikmalaya itu, hari kedua Idul Fitri ini diserbu ribuan pengunjung dari berbagai kota di Jawa Barat, bahkan ada juga yang datang dari Jakarta dan Jawa Tengah.

“Hari kedua Lebaran, Alhamdulillah pengunjung ke tempat ini cukup membludak, target pengunjung kami hari ini 11 ribu, namun hingga sore ini baru sekitar 8 ribuan pengunjung, dan harga tiket pun kami jual normal tidak ada kenaikan tetap Rp.15 ribu per orangnya,” ujar H.Aas Hasbuna, Humas Objek Wisata Karang Resik kepada koran-fakta.com, Sabtu (16/6/2018) sore.

Menurut Aas, Objek Wisata Karang Resik pada hari kedua lebaran ini ternyata animo kunjungan masyarakat sangat luar biasa,  dan yang datang bukan hanya dari Tasikmalaya saja, tapi dari luar daerah pun cukup banyak yang memanfaatkan liburannya ke objek wisata karang Resik.

Hal senada diungkapkan Manager Objek Wisata Karang Resik, Iwan Lukmanul Hakim. Menurutnya, para pengunjung yang datang rata rata betah dan kerasan tinggal berlama lama di tempat ini. Karena pihak manajemen selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pengunjung.

“Ada beberapa wahana baru yang disediakan seperti, viking land dan Istana Tanaman Karang Resik. Bahkan para pengunjung yang baru tiba disambut oleh para badut badut karakter dari perkumpulan badut badut galeri Tasikmalaya, dan ini menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” kata Iwan.

Objek Wisata Karang Resik ini dibuka mulai jam 07.30 WIB dan tutup pada jam 17.00 WIB.
Bahkan tempat wisata karang Resik sangat beda dengan tempat wisata wisata lain  yang biasanya mengundang kemacetan, sementara objek wisata karang Resik tidak mengangganggu kemacetan baik diluar lokasi maupun didalam tempat wisata.

“Kenyamanan pengunjung serta kenyamanan  pengguna kendaraan selalu menjadi prioritas kami, apalagi tempat wisata ini, bagi kendaraan yang masuk dan keluar lokasi wisata sengaja kami buat dua arah, dan ini sesuai dengan petunjuk serta ijin amdal dari Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya,” imbuh Aas menambahkan.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan