Hari Pertama Puasa, Bendahara DPC PDI Perjuangan Garut Berbagi Menu Buka Puasa

594

Koran-Fakta. Com, (KF). – Masih ditengah dampak penyebaran Covid-19 dan bertepatan masuk hari pertama puasa Ramadhan 1441 Hijriah,DPC PDI Perjuangan Garut berbagi sesama.

Melihat hal tersebut, Salah satu Pengurus DPC PDI Perjuangan Garut berinisiatif menggelar aksi berbagi nasi kotak gratis kepada mereka-mereka mayoritas adalah tukang ojek, pemulung dan tukang becak yang masih beraktifitas jelang berbuka puasa, Jum’at (24/04/2020)

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Minggus Wibisono dan Kader PDI Perjuangan mengatakan, di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin berbagi dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang di kemas ke dalam kotak.

” Ini adalah kegiatan PDI Perjuangan berbagi, kami memberikan takjil 200 nasi kotak kepada pemulung, tukang becak dan tukang ojek, hal tersebut bentuk kepedulian kami berbagi kebahagiaan dengan merangkul sesama, lewat sedekah di bulan Ramadhan, ” ungkapnya

Pria yang akrab di sapa “KoKo” berharap, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” Tuturnya

Salah satu Tukang ojek Asep, mengucapkan Terima Kasih Pada PDI perjuangan Garut. “kami merasa senang dan saya ucapkan terimakasih pada PDI-P yang telah memberikan menu buka puasa, mudah mudah kegiatan seperti ini tidak hanya sampai saat ini saja” Ucapnya

Selain itu Asep pun berharap, agar kegiatan seperti ini dilakukan oleh banyak pihak untuk meringankan beban masyarakat kecil yang sedang mencari nafkah dan berpuasa.

” Semoga ada lagi yang pembagian menu buka puasa, seperti ini, kita ini masyarakat kecil, apalagi ditengah dampak penyebaran virus corona, ”pungkasnya menutup pembicaraan. ( J Gunawan)

BAGIKAN