Hari Pertama Ramadhan, Polres Garut Bagikan Takjil dan Helm Gratis.

72
Kapolres Garut beserta jajarannya saat memberikan takjil dan helm gratis kepada pengguna jalan, di depan halaman Mapolres Garut. (Foto istimewa)

GARUT, (KF). – Dihari Pertama menjalankan ibadah puasa, Jajaran Polres Garut bagikan ratusan takjil gratis bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. Untuk pembrian takjil gratis sendiri dilaksanakan di depan gerbang Mapolres Garut. Kamis (17/5/18)

Dalam kegiatan pembagian takjil sendiri langsung di Pimpin Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, yang didampingi Wakapolres Kompol Gotam Hidayat, dan Kasat Lantas AKP. Erik Bangun Prakasa berserta jajaranya

“Kami berinisiatif, selama menjalankan ibadah puasa, selain melayani masyarakat sepenuh hati, kami juga memberikan ratusan takjil gratis kepada pengendara motor saat akan memasuki waktunya berbuka puasa ” paparnya

Budi juga menambahkan, selain memberikan ratusan bungkus takjil kepada pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dirinya dengan jajaranya memberika helm gratis kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua bila kelihatan tidak memakai helm.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci, selain umat muslim semuanya di wajibkan menjalankan ibadah puasa, kami juga berinisiatif selain berpuasa kita juga di wajibkan untuk berbagi, dan kami pun berbagi dengan memberikan takjil gratis dan helm gratis pada pengendara roda dua ” ucapnya

Sementara, Omah (46) warga masyarakat kabupaten Garut, sangat mengapresiasi peran Kapolres Garut dan jajarannya yang setiap kali melakukan bhakti sosial bukan hanya dibulan ramadhan saja.

“Saya sebagai masyarakat sangat mengapresiasi peran Kapolres, beliau selalu berbagi bukan hanya dibulan yang penuh kemuliaan dan keagungan ini, tapi dibulan-bulan biasa juga beliau selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, maka dari itu saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi peran Kapolres Garut dan jajarannya,” ungkap ia.

Oleh : Beni

Editor : Indra R

BAGIKAN